ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 8 Malang (Smarihasta) menunjukkan kualitasnya dalam game pertama Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region. Noor Azizah Zeliana Putri dan kolega menghajar SMAN 4 Malang (Stetsa) di GOR Bimasakti pada Kamis, 1 September 2022.

Pertandingan berlangsung timpang karena Smarihasta terlampau dominan. Tim asuhan Juni Adi ini tampil menekan sejak kuarter pertama. Mereka mengurung pertahanan Stetsa Malang. Hingga membuat Datu Rooswinda Savani dan kawan-kawan tidak berkutik.

Selain tampil agresif, Smarihasta juga cukup disiplin dalam bertahan. Hingga membuat Stetsa Malang tak mampu untuk menembus wilayah pertahanan Smarihasta. Tim asuhan Wagiono tersebut hanya mampu mencetak empat poin di pertandingan ini. Smarihasta menang 66-4.

Nathania Aurelya Kusumaputri menjadi pencetak angka terbanyak untuk Smarihasta. Dia mengoleksi 16 poin, 2 rebound, dan 3 assist selama 17 menit di lapangan. Violita Azzahra Lasut menyusul dengan torehan 15 poin dalam laga ini. Kemudian ada sosok Hilmiati Alifah juga bermain apik dengan koleksi 12 poin.

Kemenangan tim srikandi Smarihasta melengkapi pencapaian tim putra sehari sebelumnya. Tim putra Smarihasta mengalahkan SMAN 10 Malang dengan skor mencolok 39-9. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY