ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga skuad Satya Wacana di Honda DBL musim 2021

Honda DBL seri Semarang memasuki hari kedua. Kerinduan nribun langsung tentu masih belum terbayarkan dengan tuntas. 

Kali ini Sahabat Arena siap kembali dipanaskan delapan tim yang akan bertanding. Kalian yang masih ingin menuntaskan kerinduan nribun yuk intip siapa saja yang unjuk aksi hari ini Jumat (7/10).  

Kloter pertama datang dari SMA Satya Wacana dan Semesta - sebutan SMA Semesta Bilingual Boarding School Kota Semarang. Ini merupakan kali ketiga Satya Wacana dan Semesta bertemu.

Di musim 2019 lalu, Semesta harus mengalah dengan Satya Wacana dengan skor 34-22. Namun Semesta sukses revans di musim 2021 lalu. Semesta berhasil belajar dari evaluasi musim sebelumnya dengan catatan poin 44-28. 

Kini keduanya kembali dipertemukan. Prediksi kekuatan masing-masing bisa jadi sudah tergambar. Siapakah musim ini yang lebih cepat unggul? Yuk saksikan pertandingannya nanti pukul 14.00 WIB. 

Berlanjut di gim kedua. Setelah tim putra SMAN 1 Demak harus mengalah dari Tarnus - sebutan SMA Taruna Bangsa, kali ini srikandinya yang mulai beraksi melawan SMA Terang Bangsa. Kedua aksi mereka bisa disaksikan mulai pukul 15.30 WIB. 

Sahabat Arena masih akan panas. Tim putra SMAN 01 Semarang dan SMA Sedes Sapientiae Semarang siap mengokohkan defense. Aksi mereka akan dinantikan jelang petang nanti pukul 17.00 WIB. 

Penutup hari kedua menghadirkan tim putra SMA Don Bosko Semarang dan SMAN 05 Semarang. Usai srikandi Don Bosko sukses meredam SMAN 04 Semarang, kini giliran skuad putranya yang melanjutkan perjuangan.

Akankah putra Don Bosko menyusul kemenangan tim putrinya? Yuk jangan lewatkan gim serunya pukul 18.30 WIB nanti. (*) 

Jadwal pertandingan bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY