ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penggawa putra SMA Cahaya Bangsa Classical School dan SMAN 11 Bandung mengisi gim ketiga Honda DBL with KFC 2022 West Java Series - East Region. Laga keduanya 22 November 2022 kali ini mereka kembali unggul atas Sebelas (SMAN 11 Bandung) dengan perolehan skor 46-32. 

Perjalanan per kuarter CBCS (SMA Cahaya Bangsa Classical School) cukup lancar. Awal kuarter CBCS sempat unggul tipis 10-8. Namun Claudius Teo penggawa CBCS dan kawan-kawan berhasil merenggangkan margin poinnya memasuki periode kedua. 

Cukup unggul di kuarter kedua membuat CBCS semakin percaya diri memadamkan lawannya. Mereka masif mencatatkan pundi-pundi poin di kuarter tiga. Meski dari kubu Sebelas mencoba mengejar ketertinggalannya namun skuad CBCS trengginas mematikan strategi Sebelas. 

Kemenangan ini tentu tak luput dari salah satu pengatrol poin CBCS. Ia adalah Claudius Teo forward CBCS yang trengginas memanen pundi-pundi poinnya. Bermain selama 30 menit 24 detik, dirinya hampir mencatatkan double-double dengan perolehan 12 poin, 9 rebound, 2 asis.  

Ia juga menuturkan performa timnya berlaga melawan penggawa Sebelas. “Menurut saya, performa tim kami lebih bagus dari game kemarin melawan Smancis. Namun, masih banyak sekali yang masih perlu diperbaiki seperti ketenangan kami pada saat main. Performa lawan juga sangat baik. Mereka sangat ngotot dari awal sampai akhir,” tuturnya. 

Kemenangan CBCS membawa mereka akan bertemu dengan SMA Trinitas Bandung. Pemain dengan nomor punggung 16 itu juga menyatakan persiapannya jelang lawan Trinitas. 

“Selanjutnya kami akan melawan tim yang lebih kuat yaitu Trinitas bandung. Kami masih latihan seperti biasa untuk mempersiapkan game tersebut. Kami juga akan memperbaiki segi emosional tim terutama dalam ketenangan bermainm" pungkasnya. (*) 

Baca Juga: Double-double Claudio Teo Bawa CBCS Segel Kemenangan Perdana


Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY