ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Posisi Fantastic Four untuk sektor putri di Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series telah komplet. Slot terakhir semifinal DBL Riau ini diisi oleh tim putri SMAN 1 Pekanbaru. Hal itu didapat usai mengalahkan SMAN 9 Pekanbaru dengan skor akhir 57-8, Selasa 17 Januari 2023.

Bertanding melawan Niners (julukan SMAN 9 Pekanbaru), putri First (julukan SMAN 1 Pekanbaru) tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Prima De Geanissa dkk sukses tampil menekan pertahanan Niners.

Mereka berhasil menunjukkan kualitas juara bertahan di DBL Riau. Terbukti, putri First selalu unggul di tiap kuarter dengan menambah dua digit angka. Mereka juga tampil berani dan menusuk ke area lawan. Putri First mengoleksi total 40 poin dari paint area lawan.

First sendiri memasukkan 22/40 bola dengan efektivitas 55 persen. Prima De Geanissa memimpin tim dengan capaian 27 poin dan 3 rebound. Disusul oleh pemain inti lainnya yang juga berkontribusi menyumbang poin.

Hasil ini juga membawa nama Prima menduduki posisi BeAT The Record kategori top poin sementara untuk kategori putri. Prima melesakkan 11/16 tembakan atau setara 68 persen.

Dari hasil kemenangan ini, putri First resmi menyegel satu tiket terakhir fantastic four DBL Riau. Sekaligus menutup babak big eight untuk sektor putri. Di babak fantastic four nanti, mereka akan melawan SMAN 12 Pekanbaru yang lebih dulu lolos. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY