ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga dramatis tersaji di pertarungan para srikandi pada Sabtu, 29 Juli 2023. Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series berjalan lebih kompetitif. Semua peserta punya ambisi besar untuk mencapai hasil maksimal.

Seperti halnya pada pertemuan SMAN 14 Padang versus SMAN 8 Padang. Kedua tim telat panas. Gim berakhir dengan skor tipis 13-12.Kuarter pertama ditutup tanpa adanya poin dari kedua belah pihak. Entah karena lini pertahanan yang cukup kuat, atau peluang yang gagal dimanfaatkan dengan baik.

Hasil yang sama kembali dikantongi oleh Fourteen -sebutan SMAN 14 Padang- di kuarter kedua. Nirpoin lagi-lagi terjadi. Sedangkan Smandel -sebutan SMAN 8 Padang- mulai nyaman dengan tambahan delapan angka, dan menutup paruh pertama dengan skor 8-0.

Jual-beli serangan terjadi selepas jeda half time. Fourteen mulai memberikan perlawanan. Utamanya pada kuarter pemungkas. Mereka berhasil membuat Smandel tak berdaya. Di sudut lain Fourteen terus menambah pundi-pundi angka.

Baca Juga: Bungkam Debutan, Adabiah 2 Tak Takut Lawan Smansa Padang

Hingga waktu tersisa 42 detik, tembakan gratis dari Cendanajla Hadiva mampu memperkecil margin menjadi satu angka. Hal itu membuat Smandel makin kewalahan. Sayang, peluang di waktu krusial gagal mereka maksimalkan. Alhasil kemenangan resmi di tangan Smandel.

“Kami sempat lengah di kuarter keempat karena merasa puas atas hasil sebelumnya. Panik juga karena poin beda tipis dan waktu tinggal beberapa detik. Akhirnya aku sengaja matiin bola buat menghabiskan waktu. Alhamdulilah walau beda tipis, tapi tujuan kami tercapai,” kata Nadinda Rafsya Fathir.

SMAN 8 Padang

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY