Keseruan Energen Champion SAC Indonesia 2022 North Sumatera Qualifiers

Opening Energen Champion SAC Indonesia 2022 sudah di depan mata. Tahun ini, Sumatera akan menjadi regional qualifiers pertama. Kompetisi atletik pelajar terbesar di Indonesia itu akan berlangsung pada 1-3 September. Bertempat di Stadion Universitas Negeri Medan (Unimed). Nantinya, ribuan pelajar dari seluruh Sumatra akan berkumpul untuk memperebutkan titel juara. 

Buat kamu yang ingin menonton teman sekolahmu berlaga, kamu bisa langsung datang ke Stadion Unimed, Medan. Yang terletak di Jalan Kenangan, Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Gate akan mulai dibuka pukul 06.00 WIB. Sementara itu, perlombaan akan dimulai pada pukul 07.00 WIB. 

Sebagai penonton kamu bisa mendapatkan entry pass terlebih dahulu di ticket box. Yang telah dibuka mulai pukul 06.00 WIB. Kemudian, kamu bisa langsung menuju tangga di sebelah kanan dan kiri untuk naik ke tribun penonton. Nantinya, ada petugas penjaga yang akan memeriksa entry pass  dan barang bawaan kamu. 

Kalau kamu nggak mau menonton sendirian, jangan ragu untuk mengajak temanmu lho. Bahkan kamu bisa mengajak suporter sekolah. Namun, harus tetap mematuhi peraturan yang telah diterapkan panitia, ya. Jika kamu membawa suporter sekolah, kamu dilarang untuk melakukan kampanye negatif. 

Buat kamu yang belum berkesempatan untuk datang ke lokasi, jangan lupa untuk update terus hasil dan keseruan Energen Champion SAC Indonesia 2023 Sumatera Qualifiers di www.sacindonesia.com dan akun Instagram resmi @sacindonesiaofficial 

Baca Juga: Boleh Nggak sih Bawa Suporter di SAC Indonesia?

Energen Champion SAC Indonesia 2023 Sumatera Qualifiers merupakan salah satu dari enam rangkaian total penyelenggaraan SAC Indonesia 2023 di seluruh Indonesia. Selain Sumatera, juga ada West Java, Central Java, East Java, Bali Nusra dan Jakarta Banten. 

Energen Champion SAC Indonesia merupakan hasil kerjasama PB PASI dan DBL Indonesia. Pada penyelenggaraan musim lalu, Energen Champion SAC Indonesia berhasil menggaet 31 ribu pelajar lebih dari 2000 sekolah dari seluruh Indonesia.

Energen Champion SAC Indonesia 2023 akan kembali dengan konsep kompetisi bertingkat. Dimulai di babak regional qualifiers dan National Championship. Juara dari babak regional qualifiers dari masing-masing daerah untuk tingkat SMA/Sederajat akan dilombakan di tingkat nasional dalam babak National Championship. Kemudian, juara dari babak National Championship akan mengantongi tiket untuk mengikuti training camp ke luar negeri.

  RELATED ARTICLES