ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BALI - Loyalitas tak terbatas ditunjukkan anak-anak Undiz Crew, sebutan suporter SMA Soverdi Tuban di laga semifinal Honda DBL Bali Series 2019, Kamis (3/10/2019). Datang berbondong-bondong ke GOR Purnakrida, mereka mampu menandingi suara ratusan supporter Smansa.

Istimewanya, ratusan Undiz Crew ini datang atas inisiatif sendiri tanpa dukungan pihak sekolah. Datang dengan personel seadanya pun tak membuat mereka kecil hati.

''Karena emang dari sekolah beberapa ada yang dukung, ada yang gak ngebolehin. Kita ini atas inisiatif sendiri dateng ke GOR dan dukung kawan-kawan kita,'' jelasnya sembari berharap di tahun depan dukungan untuk Soverdi berlipat ganda.

Sayang, dukungan total mereka tak mampu mengubah keadaan. Perjuangan Soverdi Boys di lapangan pun harus kandas di tangan Smansa Boys. Padahal, pemain kebanggan mereka sempat bangkit dan hampir menyusul ketertinggalan di kuarter empat.

''Tapi gak papa. Para pemain udah nunjukin usaha yang terbaik di lapangan. Kita sebagai suporter juga gak bisa memaksa mereka menang. Mereka udah berjuang sekuat tenaga tadi,'' ungkap Koordinator Undiz Crew, Bayu Suarditya.

Menurut Bayu masih ada kesempatan bagi tim untuk kembali berjuang dan membuktikan Soverdi sebagai The Next Champions pada musim depan. ''Gak papa kita kalah sekarang. Tahun depan masih ada dan kita percaya Soverdi pasti bisa jadi juara,'' harapnya.

Big salute buat Semeton Undiz Crew! Buat tim Soverdi, jangan patah semangat ya. Tenang! Masih ada kesempatan lagi kok buat kalian meraih trophy Champions DBL Bali Series tahun besok. See ya!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY