ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA-SMA Muhammadiyah 1 Jogjakarta mengawali kiprah mereka di Honda DBL DI Jogjakarta Series 2019 dengan kemenangan meyakinkan. Moehi, julukan mereka, menuntaskan perlawanan SMA Budya Wacana dengan skor 32-15.

Meski begitu, Moehi justru kehilangan banyak momentum di sepanjang kuarter pertama. Bahkan, mereka tertinggal 2-7 hingga akhir kuarter pertama.

Namun, hal ini tak bertahan lama. Moehi langsung bermain menekan di kuarter kedua. Bahkan, mereka membuat lawannya tak berkutik. Tak tanggung-tanggung, mereka membuat BW scoreless hingga akhir kuarter tiga.

Di sisi lain, Zulfadhli Ramadhan Siregar dan kolega yang memanfaatkan set play yang rapi mampu membuat lini pertahanan BW kedodoran. Mereka pun menutup kuarter tiga dengan skor 25-7.

Moehi seolah makin tak terbendung di kuarter pemungkas. Ridho Satria Ananda yang dipercaya sebagai ujung tombak mampu menyelesaikan misinya dengan baik. Forward bernomor punggung 6 itu mencatatkan 11 angka hingga buzzer akhir pertandingan dibunyikan. Skor 32-15 untuk Moehi bertahan hingga akhir pertandingan.

Pelatih Moehi Hance Hanindito menyebut ketertinggalan anak asuhnya di kuarter pertama lebih disebabkan karena anak asuhnya masih gugup. “Makanya saya ubah semua susunan pemain di kuarter kedua,” ujar Hanindito.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY