ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto oleh Rizal/DBL Indonesia

Memasuki tahun baru, roadshow Elementary School Games (ESG) kembali digelar. Kali ini, tim DBL Indonesia mengunjungi SD Muhammadiyah 17, Surabaya. Acara pun berlangsung seru. Para siswa yang sedari pagi telah menunggu di Aula sekolahnya pun menyambut kedatangan tim dengan penuh sukacita.

Anak-anak pun memberi salam pada pemateri. Sementara, bapak Muslimin, wakil kepala sekolah SD Muhammadiyah 17, Surabaya pun memberikan sambutan. Ia berkata, bahwa ia bahagia dengan kehadiran event yang memberi ruang bagi anak-anak untuk mengekspresikan bakatnya. Sekaligus, olimpiade seperti ESG ini juga membantu pendidik untuk melacak bakat para muridnya.

Setelah sambutan usai, tandanya keseruan acara akan segera dimulai. Anak-anak tampak antusias. Mereka pun merayakannya dengan bertepuk tangan. Suasana menjadi hangat, dan hidup sekaligus khidmat. Terutama saat kak Rian, perwakilan dari KFC Indonesia menceritakan tentang budaya berberes.

“Karena dengan berberes, kita bisa dihindarkan dari kuman-kuman jahat. Nah, jadi, ayo jangan malas untuk membereskan rumahmu,” ujar kak Rian.

Setelah itu, baru anak-anak masuk ke puncak rangkaian acara. Kemeriahan hari ini ditutup dengan kisah lucu dari Kak NitNit bersama tiga boneka di tangannya. Kak Nitnit mengkisahkan sebuah pertamanan yang kocak berjudul Bersih Bersih Bersih Sehat.

Anak-anak pun terhibur dan sesekali tertawa karena aksi nakal dari tokoh yang diceritakan oleh kak Nitnit. Sekaligus, mereka pun juga turut larut dalam games untuk menceritakan ulang tokoh-tokoh cerita Bersih Bersih Bersih Sehat. Mereka pun berlomba-lomba angkat tangan. Keseruan acara pun bertahan hingga akhir perhelatan.

Nah, seru kan roadshow Elemantary School Games? Semoga kita akan segera hadir di sekolahmu ya. Jangan bersedih. Semuana pasti kebagian seru-seruan bareng tim DBL Indonesia, kok!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY