ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hebohnya tim basket dan dance bersama suporter SMAN 30 saat roadshow

DKI Jakarta-Antusiasme roadshow DBL bareng Emina terlihat di SMAN 30 Jakarta, Senin (27/1). Hal itu nampak pada keriuhan dari Ultras Gapul (suporter SMAN 30) yang sudah berkumpul dan bersiap untuk meramaikan roadshow. Mereka menabuh drum dan juga menyanyikan lagu andalannya saat mendukung tim basket.

SMAN 30 sendiri memang dikenal memiliki suporter yang militan. Buktinya, keberhasilan tim putri Deflover (julukan SMAN 30) menyabet gelar Honda DBL DKI Jakarta Series 2018-North Region, tak terlepas dari dukungan penuh mereka.

Sambutan hangat juga terlihat dari pihak sekolah. Agnes Sukasni selaku Kepala Sekolah SMAN 30 turut turun ke lapangan, meski terik matahari amat menyengat. Ia menuturkan dukungan penuh untuk tim basket SMAN 30. “Ayo anak-anak beri semangat pada tim basket putra dan putri sekolah,” serunya.

Agnes juga mengharapkan untuk tahun 2020 ini, tim basket putra dan putri bisa menorehkan gelar juara. “Saya mendukung sekali kegiatan ini. Seluruh keluarga sekolah sangat mendukung keesuksesan dari tim basket SMAN 30 serta tim dance agar bisa berprestasi,” ujarnya saat sambutan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada sekolah, Emina turut memberikan merchandise menarik yang berisi seperangkat alat perawatan wajah. “Terima kasih kepada DBL dan Emina, kami sangat tersanjung,” tutur Agnes.

Setelah sambutan usai, tiba saatnya perkenalan dari tim basket SMAN 30. Tahun ini, Muhammad Daffa dan tim tak sabar untuk kembali berpentas di Honda DBL DKI Jakarta Series. “Kami siap kembali di tahun ini. Kami sangat bersemangat agar kami bisa masuk ke Championship Series,” tungkas siswa kelas XI tersebut.

Senada dengan tim basket putri, Febyola Alistya yang didapuk sebagai kapten tim putri juga penuh rasa optimis. Dirinya berharap bisa menorehkan kesuksesan dari kakak kelasnya. “Aku dan tim bersemangat, aku ingin trofi Honda DBL North Region ini bisa kembali ke sekolah kita seperti dua tahun lalu,” cetusnya dengan penuh semangat. (*)

Foto-foto: Taufiq/DBL Indonesia

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY