ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Para peserta roadshow larut dalam gelak tawa ketika mengikuti roadshow Emina di SMAN 65 Jakarta

 Jakarta-Kehebohan roadshow DBL bareng Emina kembali berlanjut Senin (10/2). Bertempat di lapangan basket SMAN 65 Jakarta, para murid larut dalam rasa bahagia. Pihak sekolah melalui Mujiyono selaku pembina basket SMAN 65 berharap dengan adanya DBL dan Emina yang singgah ke sekolah, anak-anak bisa lebih semangat berkreasi di bidang non akademik.

“Terima kasih kepada DBL dan Emina yang telah datang ke sekolah kami. Semoga anak-anak basket tahun ini bisa ikut kompetisi Honda DBL. Serta anak-anak bisa mengetahui apa yang disampaikan oleh Emina pada roadshow kali ini,” cetusnya.

Tanpa menuggu waktu lagi, setelah sambutan dari pihak sekolah, Emina melalui Risma selaku Emina Promotor memberikan pengetahuan tentang produk make up yang baik untuk anak-anak usia remaja. “Emina ini bagus sekali buat merawat kulit remaja seusia teman-teman sekalian ini. Terutama produk Emina Bright Stuff ” paparnya.

Usai mengetahui manfaat dari produk Emina Bright Stuff, para siswa dan siswi juga berkesempatan mendapatkan hadiah nih. Yaps, pas banget ada Make up challenge by Emina. Untuk bermain challenge ini, terbagi dari 5 tim yang terdii dari 2 orang, cewek dan cowok.

Pada challenge tersebut, si cowok harus mendandani rekan setimnya. Gelak tawa dari para penonton nggak terhindari. Akhirnya terpilih juga satu tim pemenang yang dinilai bagus secara make up. “Terima kasih banyak Emina hadiahnya, roadshownya pun berlangsung sangat seru,” ujar salah satu peserta roadshow.

Pengenalan tim basket menjadi penutup rangkaian panjang roadshow kemarin. Prima Pashwa Alkahf sebagai kapten tim putra menyatakan bahwa mereka sangat termotivasi untuk Honda DBL musim 2020. SMAAN 65 sendiri bakal tergbung di seri Jakarta Barat yang akan berlangsung pada 7-15 Agustsus mendatang.

“Dari segi kesiapan, tim kami sangat siap. Semoga tahun ini jadi debut manis buat kami,” tandas siswa kelas XI tersebut. (*)

Foto-foto: Taufiq/DBL Indonesia

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY