ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim 4 sehat 5 sempurna (putih) berhasil menaklukan perlawanan The Vac Boys (Taufiq/DBL Indonesia)

DKI Jakarta- Pertandingan perdana opening day Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC seri Jakarta menyajikan laga seru antara tim 4 Sehat 5 Sempurna versus The Vac Boys. Bertanding sebagai tim pembuka 4 Sehat 5 Sempurna berhasil menyabet dua kemenangan sekaligus. Dengan skor 8-4 atas The Vac Boy dan skor 9-6 saat bertanding dengan Victorem.

Skuad yang anggotanya merupakan siswa dari SMA Dharma Suci Jakarta ini bermain baik di dua pertandingan yang dilakoni hari ini (22/2). Laga perdananya menghadapi The Vac Boy menguras banyak tenaga. Eric menjadi pencetak poin pertama melalui layup.

Cowok berusia 15 tahun itu mengakui perlawanan yang diberikan The Vac Boy sangat berbahaya, terutama soal perbedaan postur. Meski kalah dari sisi postur, 4 Sehat 5 Sempurna dapat meraih kemenangan berkat mengandalkan speed para pemainnya yang gesit.

Di pertandingan keduanya 4 Sehat 5 Sempurna menjamu Victorem. Meski tim asal Jakarta Utara ini dapat mendominasi pertandingan di menit-menit awal, namun karena pertandingan sebelumnya cukup menguras tenaga performa 4 Sehat 5 Sempurna sempat menurun.

Sempat ditahan imbang oleh Victorem, 4 Sehat 5 Sempurna berhasil membawa pulang kemenangan berkat 3 poin sumbangan dari Eric di under 1 minute. “Dari awal kita emang manfaatkan speed pemain kita yang kecil terus coba buat matiin gerakan big man lawan supaya gabisa megang bola. Di pertandingan kedua stamina kita udah abis, tadi sempet imbang. Tapi kita tetap tenang jadi bisa unggul,” ungkap Eric. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY