IBL

los angeles lakers
Michael Malone Berharap LeBron James Tidak Meledak di Playoff
Pelatih Denver Nuggets Michael Malone memuji LeBron James. Dalam musim ke-21 dan playoff ke-17 ini, Malone tidak melihat tanda-tanda LeBron menurun. Sebaliknya, Sang Raja malah mengoleksi berbagai rekor yang tampaknya sulit dipecahkan pemain lain di masa mendatang.
LeBron Ingin Menyudahi Drama Lakers vs Nuggets di Playoff
LeBron James dan Los Angeles Lakers hampir selalu bertemu Denver Nuggets di babak playoff. Dalam lima musim terakhir atau sejak LeBron bergabung dengan Lakers, mereka tiga kali berjumpa Nuggets. LeBron menganggap tekanan dalam, pertemuan Lakers vs Nuggets terlalu dilebih-lebihkan.
Nikola Jokic Sebut LeBron James Seperti Monster
Jelang seri playoff NBA 2024 putaran pertama antara Denver Nuggets melawan Los Angeles Lakers, Nikola Jokic berbicara tentang persaingannya dengan LeBron James. Pemain asal Serbia ini menyebut LeBron James seperti monster. Karena LeBron bisa bermain dengan berbagai cara, tidak hanya mencetak poin. 
Satu Gelar yang Dilewatkan dan Mengganggu LeBron James
LeBron James salah satu pemain terhebat sepanjang masa. Mulai catatan pribadi hingga koleksi gelar. Tapi ternyata ada satu hal yang belum dimiliki oleh Sang Raja yaitu Defensive Player of the Year.
Bertemu Nuggets Lagi di Playoff, Lakers Tak Mau Buat Kesalahan
Los Angeles Lakers ditakdirkan bertemu dengan Denver Nuggets lagi di babak playoff. LeBron James dkk masih belum bisa lupa kekalahan menyakitkan di playoff 2023 lalu. Dalam pertemuan di playoff tahun ini, Lakers siap membalas dendam tersebut.
Lakers Raja Play-In Tournament, Hantam Pelicans untuk Jumpa Nuggets di Playoff
Los Angeles Lakers adalah peringkat tujuh Wilayah Barat, Selasa (16/4), waktu setempat. Bertamu ke kandang Pelicans untuk gim Play-In Tournament pertama musim i...
Austin Reaves Bangga Bisa Bemain 82 Pertandingan Musim Ini
Austin Reaves menjadi satu-satunya pemain Los Angeles Lakers yang bermain di seluruh 82 pertandingan di musim reguler NBA 2023-2024. Mencapai musim terbaiknya hingga saat ini dalam karier mudanya, dengan rata-rata mencetak 15,9 poin dan 5,5 asis hanya dalam waktu 32 menit per gim. Ini adalah musim bagi Los Angeles Lakers di mana cedera sangat mempengaruhi hampir semua pemain dalam roster-nya.