ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kevin Septuliandra (35) saat membela timnya berlaga di Honda DBL 2021 Riau Series menghadapi SMAN 1 Ujung Batu

Persaingan di Honda DBL 2021 Riau Series semakin menarik. Bukan hanya secara tim, melainkan juga dari catatan-catatan individu para pemain. Hari ini, Kevin Septuliandra forward SMAN 12 Pekanbaru (Twelve) berhasil menorehkan 15 rebound dalam satu game. Itu dilakukan ketika timnya berjumpa SMAN 1 Ujung Batu sore tadi.

Kendati harus menelan pil pahit lantaran kalah, Kevin tetap tercatat sebagai pencetak Beat The Record (BTR) kategori Top Rebound menggeser catatan dari Erick Alexander, pemain SMA Witama Pekanbaru. Sebelumnya, Erick berhasil menorehkan 10 rebound, ketika timnya berjumpa SMA Dharma Loka, Sabtu (22/1) kemarin. Sayangnya, Erick gagal membawa timnya menang usai kalah (31-33).

Pun demikian dengan Kevin. Ia juga belum berhasil membawa SMAN 12 Pekanbaru melangkah ke babak selanjutnya, setelah timnya harus menerima kekalahan (21-34) dari SMAN 1 Ujung Batu (One’s). Di laga kontra One’s, Kevin sendiri jadi pemain kedua terlama yang bermain, dengan catatan waktu 34 menit 51 detik. Selain membukukan 15 rebound, Kevin juga turut menyumbang 8 poin di pertandingan hari ini.

Sebagai tambahan informasi, cowok berusia 18 tahun itu yang kini masih duduk di kelas XII sudah dua musim membela Twelve. Pada musim sebelumnya (2019) dirinya turut membela timnya mentas di Honda DBL Riau Series. Hanya saja, timnya juga harus angkat koper lebih dini, Catatan statistik Kevin tahun ini juga lebih baik dibanding musim sebelumnya.

Untuk diketahui, Beat The Record (BTR) merupakan program baru di Honda DBL musim 2021-2022. Program ini mencatatkan rekor-rekor yang dibuat para pemain DBL di setiap seriesnya, di tiap pertandingan. Rekor tersebut bisa rekor tim atau individu.

Banyak capaian-capaian yang itu bisa masuk Beat The Record. Ada poin terbanyak, assist terbanyak, block terbanyak, siapa yang membuat dobel-dobel pertama di series itu dan lainnya. Jadi, pacu terus kemampuan kalian agar nama kalian ada dalam catatan Beat The Record DBL. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY