ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak terasa rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region telah memasuki hari ketujuh, Kamis, 27 Juli 2023. Puluhan tim telah menunjukkan performa terbaiknya, kini giliran 12 sekolah saling beradu di panggung DBL Arena.

Masih sama seperti hari sebelumnya, pertarungan DBL Surabaya bakal kembali dimulai pukul 11.00 WIB. Sebanyak dua laga putra, tiga laga putri, plus satu laga Junior Exhibition 2023 Surabaya Series siap menemani hari kalian.

Baca Juga: Dukung Jagoanmu Lewat Aplikasi DBL Play! Berikut Caranya…

SMA Happy Family School Surabaya vs SMA Gloria 2 Surabaya

Debutan siap melawan rasa takut di laga perdananya. SMA Happy Family School Surabaya bakal dihadapkan dengan rekan satu timnya di Grup M, SMA Gloria 2 Surabaya pada pukul 11.00 WIB.

Kedua tim sama-sama punya ambisi ke Playoff. Olek karena itu, mereka harus bermain habis-habisan di laga ini. Guna membuka peluang untuk menjadi juara grup dan makin dekat dengan target yang diinginkan.

SMAN 1 Sooko Mojokerto vs SMA Petra 1 Surabaya

Nasib tim putra SMAN 1 Sooko Mojokerto kembali terancam. Jika musim lalu mereka gagal ke Playoff setelah mengantongi dua kekalahan pahit, kini mereka justru bertengger dengan salah satu tim kuat Surabaya, Petra 1.

Tahun lalu, Petra 1 berhasil menapakkan kaki hingga ke fase Big Eight. Sayangnya, langkah mereka harus terhenti atas ketangguhan SMAN 2 Surabaya. Tak mau mengulang kejadian yang sama, Petra 1 tambah porsi latihan dan siap unjuk aksinya di laga kedua pukul 12.30 WIB.

SMP Gloria 1 Surabaya vs SMP Stella Maris Surabaya

Setelah tak terlihat selama beberapa musim terakhir, SMP Stella Maris Surabaya akhirnya kembali berpartisipasi pada kompetisi Junior Exhibition 2023 Surabaya Series. Pertemuan pertama yang cukup berat.

Bagaimana tidak, di laga pertamanya mereka langsung dipertemukan dengan finalis musim lalu, SMP Gloria 1 Surabaya. Namun, apapun bisa terjadi di lapangan. Terlebih SMP Stella Maris Surabaya sempat menjuarai Junior DBL 2014. Kedua tim ini berlaga pukul 14.00 WIB.

SMA Petra 5 Surabaya vs SMA Hangtuah 2 Sidoarjo

Srikandi SMA Hangtuah 2 Sidoarjo atau Smahada kembali menyapa panggung DBL Arena setelah memutuskan absen dalam tiga musim terakhir. Tahun ini, Smahada bangkit dari tidur panjangnya.

Bakal bertanding dengan Petra 5, tim besutan Didiet Isradinur Fadilah itu siap tampil ngotot. Di sudut lain, Petra 5 banyak berbenah dari evaluasi musim lalu. Bahkan mereka akan menyajikan gameplay berbeda. Tak ada waktu bagi kedua tim untuk melakukan scouting. Laga pembuktian akan tersaji pukul 15.00 WIB.

SMAN 9 Surabaya vs SMAN 1 Mojokerto

Songomania mana suaranya? Giliran para srikandi SMAN 9 Surabaya (Songo) yang bakal unjuk aksinya di arena. Pada kesempatan ini, mereka kembali dihadapkan dengan SMAN 1 Mojokerto atau First.

Songo siap tampil maksimal demi sukseskan misi revans. Sementara itu, First punya kapasitas pemain merata dan siap gagalkan rencana lawan. Rencananya, tip off akan dilakukan pukul 16.30 WIB. 

SMAN 5 Surabaya vs SMA St. Louis 1 Surabaya

Tim putri SMAN 5 Surabaya (Smala) dan SMA St. Louis 1 Surabaya (Sinlui) siap menutup hari ketujuh DBL Surabaya dengan pertarungan luar biasa. Sama-sama mendatangkan banyak wajah baru, kekuatan dari kedua tim tentu sulit untuk diprediksi.

Meski Sinlui kehilangan banyak pemain senior, namun line up mereka saat ini tentu tak kalah hebatnya. Begitupula srikandi Smala. Mereka siap memberikan perlawanan pada salah satu tim unggulan Surabaya tersebut. Keduanya akan bertanding di laga penutup pukul 18.00 WIB. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY