ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region dimulai! Setelah sukses digelar untuk kali pertama musim lalu, kini DBL Jember kembali menjemput talenta-talenta baru.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region akan diselenggarakan pada 21-25 Agustus 2023 di GOR Garuda Jember. Masih sama seperti musim lalu, di mana gelaran DBL Jember mencari dua kandidat terbaik untuk bertolak ke Championship Series.

Pada Senin, 21 Agustus 2023, bertepatan dengan hari pertama DBL Jember, GOR Garuda Jember siap menyajikan tiga laga utama, satu laga Junior Exhibition 2023 Jember Series, dan satu laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023.

SMKN 1 Panji Situbondo vs SMAK Satya Cendika Jember

Dua tim debutan ini siap memulai gelaran Opening Party DBL Jember. Adalah SMKN 1 Panji Situbondo (Skansaji) melawan tim tuan tumah, SMAK Satya Cendika Jember (Satka) pada pukul 12.00 WIB.

Meski berstatus sebagai debutan, namun kedua tim tak minder. Mereka justru menyimpan ambisi besar untuk dapat menjadi pemenang DBL Jember musim ini dan catatkan sejarah baru.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Bangun Tim dari Nol, Satka Sempat Tak Punya Pelatih

SMPN 2 Jember vs SMPN 7 Jember

Junior Exhibition 2023 Jember Series kembali hadir. SMPN 2 Jember sebagai jawara musim lalu bakal melantun di GOR Garuda Jember. Pada kesempatan ini, mereka bakal bertemu dengan SMPN 7 Jember. Rencananya tip off bakal dimulai pukul 13.30 WIB.

SMPN 1 Jember vs SMP Maria Fatima Jember

Partai kedua Junior Exhibition 2023 Jember Series datang dari SMPN 1 Jember versus SMP Maria Fatima Jember. Kedua tim ini bakal saling merebutkan tiket Final Party dan bertemu dengan pemenang antara SMPN 2 Jember atau SMPN 7 Jember. Laga bakal dimulai pukul 15.00 WIB.

Pond’s Men 3X3 Competition 2023

Gelaran Pond’s Men 3X3 Competition 2023 dibuka dengan pertarungan sektor putra antara SMA Muhammadiyah 3 Jember versus SMAN 1 Genteng. Laga yang bakal berlangsung selama tujuh menit ini akan dibuka pada pukul 14.45 WIB.

SMAN 2 Bondowoso vs SMAN 2 Jember

Partai kedua masih datang dari sektor putra. Kekalahan SMAN 2 Jember (Smada Jember) atas SMAN 1 Jember musim lalu membuat mereka siap mengerahkan seluruh kemampuan untuk meraih hasil lebih.

Hal itu membuat SMAN 2 Bondowoso (Smada Bondowoso) harus lebih waspada. Pasalnya Smada Jember tergolong sebagai salah satu tim unggulan. Namun, semua kemungkinan masih dapat terjadi di lapangan. Laga pembuktian akan tersaji pukul 16.15 WIB.

Baca Juga: Musim Baru Dimulai! Berikut Hasil Technical Meeting DBL Jember

SMAN 2 Bondowoso vs SMKN 1 Panji Situbondo

Laga penutup kembali menyajikan pertarungan antartim debutan. Bedanya, partai terakhir datang dari para srikandi. Sejatinya, SMAN 2 Bondowoso sempat berpartisipasi di gelaran DBL Jember, namun hanya dari kubu putra saja.

Musim ini, mereka turut menggandeng tim putrinya berlaga dan merasakan atmosfer DBL Jember. Di laga perdananya, srikandi Smada Bondowoso akan menghadang laju SMKN 1 Panji Situbondo pada pukul 17.45 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY