ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tepat pada Senin, 21 Agustus 2023, GOR Garuda Jember dipastikan bakal ramai didatangi pengunjung. Mulai dari pecinta basket, hingga para supoerter tiap sekolah guna mendukung tim jagoannya berlaga.

Hal itu menjadi bukti bahwa Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region akan segera dimulai, yakni pada tanggal 21-25 Agustus 2023 mendatang. Tercatat lima pertandingan siap disajikan.

Terdapat 10 tim yang siap unjuk strategi terbaiknya. Antara lain tiga laga utama tingkat SMA, satu laga Junior Exhibiton 2023 Jember Series, dan satu laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023.

Begitu banyak tim debutan yang ikut berkompetisi musim ini. Oleh karena itu, warga Jember dan sekitarnya wajib merapat. Jadilah saksi akan lahirnya sejarah baru. Berikut tiga alasan wajib datang ke Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region.

Baca Juga: Jadwal Opening Party DBL Jember: Laga Pembuktian Tim Debutan!

Musim Baru Kian Kompetitif

Munculnya beberapa penantang baru membuat Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region berlangsung makin seru dan penuh dengan kejutan. Adapun tim yang berkontribusi musim ini terlihat begitu antusias untuk mencapai hasil terbaik.

Bahkan tim debutan tak mau kalah. Meski belum punya cukup pengalaman untuk bertanding di ajang basket pelajar terbesar se-Indonesia, namun mereka siap bersaing dengan para unggulan Jember. 

Hadirnya Para Tim Unggulan

Berkaca dari hasil pertandingan SMAN 2 Jember (Smada Jember) merupakan salah satu tim unggulan yang memiliki segudang pemain berkulitas. Sayang, laju putra-putri SMAN 2 Jember, harus terhenti oleh rivalnya, SMAN 1 Jember.

Kini mereka kembali melantun di GOR Garuda Jember dan menjalani laga perdananya. Selain itu, SMPN 2 Jember sebagai jawara Junior Exhibition 2022 seri Jember juga akan berlaga hari ini.

Balaskan Dendam Rindu Nribun

Berlangsungnya DBL Jember sekaligus membuka peluang para suporter yang sudah rindu nribun. Siapa sih yang nggak kangen nribun? Pasti semua pada kangen kan? Setelah satu tahun berlalu, kini saatnya kalian merasakan kembali sensasi mendukung tim jagoan kalian secara langsung.

Buat kalian yang sudah berencana datang langsung ke GOR Garuda Jember jangan lupa untuk beli tiket terlebih dahulu ya. Tiket pertandingan bisa di pesan via aplikasi DBL Play dan juga di dapatkan secara langsung melalui pembelian di loket setempat. Sampai ketemu di arena! 

Baca Juga: Musim Baru Dimulai! Berikut Hasil Technical Meeting DBL Jember

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY