ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung terakhir bagi Deivy Natalia Rumayar. Sebelum resmi meninggalkan skuad SMAN 16 Makassar, dirinya bakal bersaing di Kopi Good Day DBL Camp 2024 usai terpilih menjadi Kopi Good Day First Team 2023 seri Makassar.

Ini merupakan kesempatan kedua bagi Deivy untuk berpartisipasi pada pemusatan pelatihan basket pelajar terbesar se-Tanah Air. Sebelumnya, ia memang sempat bergabung pada DBL Camp 2023. Sayang, hasilnya belum maksimal.

Banyak menyimpan evaluasi dari musim sebelumnya, Deivy targetkan hasil maksimal tahun ini. “Target buat DBL Camp nanti pastinya terpilih DBL Indonesia All-Star dan bisa berangkat ke Amerika,” buka Deivy.

Baca Juga: Tips Jaga Kondisi di Bulan Ramadan Ala MVP DBL Makassar!

Demi mencapai target, Deivy mulai memperbaiki beberapa aspek. Mengingat dirinya sudah memahami sedikit banyak kisi-kisi tentang kegiatan DBL Camp. “Paling untuk persiapan ya perbaikan mental sama fisik sih yang paling utama,” singkatnya.

“Harus lebih menguasai fundamental juga. Karena kan di sana fundamental kita yang lebih dilihat. Jadi mungkin fokus ke sana. Tapi selama Ramadan ini lebih menyesuaikan. Karena banyak fasilitas lapangan yang tutup, jadi ya lebih joging,” sambung Deivy.

Deivy Natalia Rumayar - SMAN 16 Makassar

Satu bulan menuju Kopi Good Day DBL Camp 2024, tulang punggung SMAN 16 Makassar itu akui masih ada rasa gugup. “Sejauh ini persiapan masih 85 persen. Masih ada beberapa yang harus dibenahi,” tegasnya.

“Buat DBL Camp tahun ini masih nervous sih. Cuma sudah gak se-nervous musim lalu saja. Karena sudah pernah merasakan DBL Camp juga kan. Gak dibuat beban juga. Intinya nanti harus kasih performa semaksimal mungkin selama di sana,” tukas Deivy.

Baca Juga: Sempat Absen Musim Lalu, Jessica Lauddin Janji Comeback Stronger

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY