ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jordan Biondi (kiri) dan Jefri Salomo Algatara Siahaan (kanan) saat berfoto bersama di Good Day with DBL Camp 2024

Jordan Biondi dan Jefri Salomo Algatara Siahaan tiba di Jakarta pada Senin, 22 April 2024. Dua coach asal North Sumatera Series tersebut siap melakoni Kopi Good Day with DBL Camp 2024, pusat pelatihan basket pelajar terbesar di Indonesia. 

Banyak cerita seru yang dilalui oleh kedua coach tersebut selama perjalanan dari Medan ke Jakarta. Khususnya soal serunya ramai-ramai flight. 

"Seru, perjalanan ramai-ramai gitu kan. Apalagi tadi ada drama karena lari-larian ngejar jam check in kan. Gara-gara sudah mau flight kita malah makan. Akhirnya ada last call dari bandara, dan kejar-kejaran," terang Jefri. 

Meskipun begitu, Jordan dan Jefri mengaku perjalanan kali ini begitu menyenangkan. Terutama bersama tim seperjuangan. 

Ini merupakan kali kedua Jefri Salomo berpartisipasi dalam DBL Camp, pemusatan latihan basket terbesar di Indonesia yang diselenggarakan di DBL Indonesia. Sedangkan untuk Jordan, ini merupakan pengalaman DBL Camp pertama. 

Baca Juga: Dari Aceh ke Jakarta, Ini Misi Besar Coach Andi Susanto di DBL Camp 2024

Berasal dari daerah yang sama, kedua coach itu juga kompak ketika ditanya soal target tahun ini. Jefri dan Jordan ingin masuk Top 16 Coaches untuk Kopi Good Day DBL Camp 2024. "Nggak apa-apa kita set target terlebih dahulu," ungkap Jordan. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY