ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gerry Sunandy Hudaja menjadi satu-satunya Campers asal Aceh (Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series). Student athlete asal SMA Methodist Banda Aceh itu didapuk sebagai Most Valuable Player (MVP) dan berhak melanjutkan langkahnya ke Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Berangkat dari Aceh dari jam tujuh pagi, Gerry menempuh sembilan jam perjalanan hingga menuju Fave Hotel. Sesampainya di tujuan, Gerry merasa senang karena bertemu banyak student athlete dari beragam provinsi.

"Seneng banyak ketemu orang yang punya kesenangan yang sama. Masih ga nyangka aja bisa ikut DBL Camp, dulu cuma bisa liat di YouTube aja," ujar Gerry.

Baca juga Perdana Terjun Sebagai Pelatih DBL Camp, Keegan Crawford Dipenuhi Rasa Takjub

Menjadi campers satu-satunya di sektor putra dari Aceh, Gerry mengaku sempat minder. Ia membandingkan dirinya dengan campers lain, namun Gerry mulai membiasakan diri seiring dengan terlaksananya rangkaian Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

"Sebelum berangkat masih kepikiran, aku kan cowok satu-satunya dari Aceh sedangkan yang dari kota lain rombongan. Terus aku juga mikirin secara size beda dari mereka yang lebih besar. Tapi aku tetep mau kerahkan kemampuanku sepenuhnya di sini," ungkap Gerry.

Datang jauh-jauh dari Aceh, Gerry membawa misi ingin meneruskan langkah hingga Top 50 Campers. Gerry bertekad memanfaatkan segala peluang yang ada demi menjadi 50 terbaik di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Baca juga DBL Camp Menyatukan Bryan dan Mamanya yang Terpisah Jakarta-Minahasa

"Mau masuk ke Top 50 Campers, pokoknya harus maksimal selama di sini," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY