ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Camp 2024 telah memasuki hari kedua, Rabu, 24 April 2024. Setelah melahap serangkaian drill fisik di hari pertama, para campers kembali melantun dengan beragam drill. Beberapa dari mereka tampak  kewalahan, tidak sedikit yang sesekali datang ke tim medis di pinggir lapangan.

Muftia Hannan, campers asal SMAN 8 Pekanbaru tampak menikmati dua hari di DBL Camp. “Sejauh ini masih oke. Dinikmati aja pokoknya, Bang,” ungkapnya. Ya, menurut Hannan, kegiatan yang melelahkan justru datang di hari pertama (Senin, 23 April 2024).

Baca juga: Rindu Rumah Dhion Terobati Saat Bertemu Campers Se-Indonesia

“Kemarin itu capek banget sih. Satu hari fisik total itu yang bikin hari ini sedikit sakit di kaki,” terangnya.

Ya, kala melahap drill di hari kedua, Hannan sempat terganggu dengan rasa nyeri di kaki. Rasa nyeri yang ia dapat pada hari kemarin, “Sempat kerasa nyeri-nyeri dikit. Tapi, ya sudah lah apa boleh buat. Gas pol terus intinya,” cetusnya.

Baca juga: Satu-satunya Campers Putra Aceh, Gerry Sunandy Pantang Minder

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY