ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Totalitas dukung sang anak. Pulang kerja Ken Ratri Arumpeni, mama dari Kierania Zaviera campers asal SMA Kharisma Bangsa Banten, terpantau nribun di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Ya, ini bukan kali pertama Ken Ratri datang menyaksikan anaknya berlatih dan belajar. Bukan kali pertama pula pulang kerja tidak langsung pulang ke rumah, “Kebetulan kantor dekat sini (dekat GOR Soemantri Brodjonegoro), jadinya ya sekalian mampir. Sudah dua hari pulang kerja gak langsung pulang hahahaha,” ungkapnya.

Menyaksikan sang anak bersaing dengan para campers dari seluruh Indonesia, Ken Ratri tak ingin membebani anaknya di DBL Camp pertamanya, “Gak mau kasih beban ke dia. Lagian juga ini kan baru pertama kali. Buat saya bisa terpilih first team saja sudah kebanggaan tersendiri, apalagi bisa bersaing sama teman-teman yang lain,” terangnya.

Baca juga: Top 50 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024, Cek di Sini!

Pada jeda drill, Kierania sempat mendatangi sang ibunda. Bukan, bukan meminta review atau meminta tanggapan. Kierania justru membutuhkan dukungan moril dari sang ibunda, “Tadi sempat bilang kalau dia insecure sama teman-temannya yang lain. Katanya banyak yang jago. Ya, saya bilang aja kamu juga jago, ambil ilmunya aja sama lakukan yang terbaik,” cetusnya.

Pulang kerja langsung nribun ke DBL Camp. Siapa lagi kalau bukan mama dari Kierania. Empat jempol buat tante Ratri!

Baca juga: Jadwal DBL Camp 2024: Mengejar Top 24 Campers di Hari Ketiga!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY