ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pengalaman berharga bagi pelatih daerah. Kopi Good Day DBL Camp 2024 menjadi tempat bagi puluhan pelatih terpilih untuk belajar dan menimba ilmu dari pelatih-pelatih elite World Basketball Academy, Australia.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Siti Nurendah, pelatih SMAN 1 Cimahi. Ini merupakan pengalaman perdananya berangkat ke DBL Camp.

Sebagai pelatih yang tidak berasal dari kota-kota besar, jelas ini kesempatan mahal. "Jujur saja saya bisa berangkat aja sudah senang. Apalagi ini dapat banyak sekali ilmu yang bisa saya ambil," ujarnya.

Baca juga: Kembali ke DBL Camp, Coach Daniel: Selalu Dapat Ilmu Baru!

Bagi coach Siti sendiri, di daerah ada begitu banyak tantangan kala melatih. Mulai dari fasilitas hingga para pemain yang sedari awal masih belum tepat dan benar kala melantun. "Jujur saya dapat pengetahuan baru. Bagaimana mengajarkan anak-anak nantinya untuk menerima bola, posisi menembak hingga latihan-latihan yang tepat," terangnya.

Coach Siti mengapresiasi betul ajang DBL Camp bukan untuk student athlete saja, melainkan juga untuk para coaches. "Sangat berterima kasih sekali untuk DBL ya. Mereka bukan cuman mengajarkan pemainnya menjadi pemain-pemain profesional aja tapi juga pelatihnya yang juga diupgrade," kelakarnya.

Baca juga: Hadir di DBL Camp, Pelatih Satria Muda Pertamina Beri Pesan Buat Para Campers

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY