ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Siapa sangka? Indra Jegel dan Marshel Widianto (Tim Humoris) berhasil menang dari laga fun match melawan skuad El Rumi dan Jerhemy Owen (Tim Cool) pada Celebrity Game di Kopi Good Day DBL Festival 2024.

Seru. Menghibur. Juga kompetitif. Meski dikemas dalam bentuk fun match, namun kedua tim berusaha keras untuk mengantongi kemenangan. 

Bermain selama 2X15 menit, pertandingan berlangsung ketat sejak tepis mula. Tidak hanya berfokus pada pertandingan. Aksi tiba-tiba yang nyeleneh juga menghibur para pengunjung Mall Kota Kasablanka (Kokas).

Hal tersebut sukses mengundang perhatian warga Kokas. Sukses menyulap Grand Atrium menjadi sangat padat. “Seru banget ya, rame banget. Senang juga karena DBL gak saklek sama peraturan. Tadi aja dua poin kita ada kontribusi wasit juga," ucap Jegel, lantas tertawa.

Baca Juga: Jubilee Tak Terbendung, Raih Gelar Kampiun Kopi Good Day 3X3 Junior Competition

Selain empat nama selebriti di atas. Beberapa alumni DBL sampai public figure juga hadir melengkapi roster. 

Adalah Rachel Morales, Syarafina Ayasha, Lazuardy Miftal, dan Savira Alifa yang menjadi bagian dari tim Cool. Sementara itu, Casey Kaspol, Kevin Kaspol, Aurelia Atmadiredja, dan Sharkeenan Mahindrata adalah bagian dari tim Humoris.

DBL Festival - Celebrity Game

Hampir overtime. Tembakan dua angka Sharkeenan berhasil menyelamatkan timnya. Dan laga berakhir dengan skor tipis 23-21. “Sebenarnya ekspektasiku kalah sih,” singkatnya. 

“Soalnya El Rumi tinggi banget kan. Eh, ternyata dia gak bisa main basket guys. Akhirnya dari situ baru agak lega. Tapi balik lagi, gak bisa dipungkiri kalau kemenangan hari ini tidak ada kontribusi kami (Marshel dan Jegel),” canda Jegel.

Baca Juga: Face Team, Grup Slam Dunkers Asal Hungaria Siap Tampil Menyapa Warga Jakarta!

Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan beberapa artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. 

Lebih dari itu. DBL Festival 2024 juga menghelat undian berhadiah merchandise AZA Wear hingga iPad Air 5. Cukup datang ke Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta dan selesaikan misi-misinya. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY