ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Minggu, 28 April 2024, Kopi Good Day DBL Camp 2024 telah mencapai puncaknya. Ini adalah hari terakhir dari seluruh rangkaian perjalanan campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Di hari terakhir ini, akan diumumkan siapa 12 pemain plus 2 coaches terbaik yang layak menjadi Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. Mereka akan berangkat ke Amerika Serikat untuk bersaing dan berlatih bersama pelatih Top NBA.

Namun, sebelum itu, akan ada sesi latihan dan scrimmage game terakhir. Setelah diumumkan peraih Wild Card dan Top 16 Coaches, mereka akan dibagi menjadi beberapa tim. Kemudian, mereka akan berlatih di GOR Soemantri Brodjonegoro.

Lihat juga: Jadwal DBL Festival 2024: Hari Pamungkas Tiba, Saatnya Pengumuman DBL All-Star!

Setelah itu, mereka akan lanjut scrimmage game di Mall Kota Kasablanka. Pengumuman Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star akan dilaksanakan di penghujung acara.

Siapa kah yang bakal menjadi Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024? Jangan lewatkan seluruh informasi mengenai Kopi Good Day DBL Camp dan Festival 2024 di DBL Play!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY