ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Muhammad Endwalijri akhirnya lega juga. Namanya terpilih menjadi bagian Wild Card di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Empat campers putra dan empat campers putri penerima Wild Card Kopi Good Day DBL Camp 2024 telah diumumkan, Sabtu 27 April 2024. Iji, panggilannya, mengaku lega akhirnya bisa menerima kesempatan ini.

Sebelumnya, student athlete kelahiran Jakarta 18 Juli 2005 itu berhasil masuk Top 50 Campers. Namun, ia tersisih dari persaingan ke Top 24 Campers.

Iji tak menyerah. Ia terus berusaha keras ketika terlempar ke unselected campers.

Cowok dengan tinggi 176 cm itu tampil ngotot dalam setiap kesempatan yang diberikan untuk bisa menunjukkan ke tim pelatih bahwa ia layak masuk jalur Wild Card.

Baca juga: Gede Bayu Prayoga Janji All Out di Scrimmage Game Terakhir Top 24 Campers

“Seneng bisa nyusul temen-temen ke Top 28 Campers. Jangan pernah patah semangat, lakuin tiap sesinya, ikuti kata pelatih. Itu kuncinya biar bisa masuk Wild Card,” ujar cowok dengan berat badan 79.3 kg itu.

Selama memperebutkan Wild Card ini, Iji begitu termotivasi untuk menyusul temannya. Terpilihnya menjadi Wild Card membuatnya begitu bersyukur. Ia berambisi bisa meneruskan langkahnya ke Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Baca juga: Ditanya Soal Peluang ke DBL All Star, Timothy Marvel: Gua Pede Aja

“Aku belajar banyak di sini. Intinya jangan pernah maksa kalau nggak dapet bola. Share the ball dengan yang lain. Kerja sama diajarin banget di sini,” tukas student athlete yang punya kaki ukuran 45 itu.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY