ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Brilya Tumanduk masih menjadi kiblat bagi para pemain Manado. Setelah meringkus gelar DBL Indonesia All-Star untuk ketiga kali secara berturut-turut. 

Hal itu menjadi motivasi terbesar bagi Christy Sangkay untuk dapat bertahan hingga saat ini di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Lantaran ingin jadi penerus Brilya Tumanduk.

Lebih-lebih DBL Camp 2024 bakal menjadi kesempatan terakhir bagi pemain andalan SMA Eben Haezar Manado. Itulah mengapa, Christy Sangkay habis-habisan musim ini.

Bahkan berhasil memecahkan rekornya sendiri. Yakni tembus ke Top 24 Campers. “Iya ini pertama kali scrimmage game di mall. Karena tahun lalu gak sampai ke Top 24,” katanya.

Baca Juga: Tembus Wild Card, Endwalijri: Kuncinya Jangan Patah Semangat!

Gadis yang berhasil meraih back to back MVP di DBL Manado itu kembali menjadi delegasi Sulawesi Utara untuk terbang ke pemusatan pelatihan basket terbesar se-Indonesia.

Tak main-main, Christy janji terus berjuang demi tiket Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. 

“Kemarin dapat jersei baru. Bagus banget. Bikin makin semangat juga. Selain itu, bisa makin dekat sama teman-teman campers tuh juga bikin happy sih,” sambung Christy.

Christy Sangkay

Sempat pesimis. Bahkan tak percaya diri. Christy langsung coba untuk menghubungi Brilya Tumanduk. “Di posisi aku banyak banget pesaingnya, ada Samantha, da Keira, banyak lah,” singkatnya.

“Terus kemarin iseng chat kak Brilya, minta tutorial jadi All-Star. kak Brilya kasih tips. Sama di akhir dia bilang kalau mau datang ke Kokas. Panik aku. Dan ternyata dia beneran datang. Terus kita sharing-sharing banyak hal,” pungkasnya.

Baca Juga: Gede Bayu Prayoga Janji All Out di Scrimmage Game Terakhir Top 24 Campers

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY