ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Indra Jegel berhasil menjadi salah satu selebriti yang ditunggu-tunggu pada rangkaian Kopi Good Day DBL Festival 2024 lalu. Nama komedian satu ini memang sedang naik daun. 

Terlebih baru-baru ini film layar lebar yang dibintangi meledak. Agak Laen. Tembus hingga lebih dari 7juta penonton. Dan menjadi film komedi paling banyak ditonton hingga saat ini. 

Itulah mengapa soundtrack Agak Laen diputar beriringan saat dirinya memasuki lapangan. Penonton pun begitu antusias. 

DBL Festival 2024 menghadirkan Indra Jegel untuk bermain di Celebrity Game. Bersama dengan sederet artis papan atas lainnya. 

Seperti Marshel Widianto, El Rumi, dan Jerhemy Owen. Terbagi dalam dua grup, alumni DBL pun menyusul untuk melengkapi roster mereka. 

DBL Festival - Celebrity Game

Antara lain Indra Jegel, Marshel Widianto, Casey Kaspol, Kevin Kaspol, Aurelia Atmadiredja, dan Sharkeenan Mahindrata yang tergabung dalam Tim Humoris. 

Serta El Rumi, Jerhemy Owen, Rachel Morales, Lazuardy Miftal, Savira Alifa, dan Syarafina Ayasha tergabung dalam Tim Cool.

Baca Juga: DBL Festival 2024 Tuntas, Dari Mahalini Sampai Pengumuman DBL Indonesia All-Star

Penampilan kedua tim berhasil menghibur ribuan pasang mata yang hadir ke Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta kala itu. Tepatnya pada Sabtu, 27 April 2024. Bertepatan dengan agenda malam Minggu.

Tingkah lucu dari selebriti mengundang rasa penasaran para pengunjung untuk merapat ke lapangan. Alhasil area Grand Atrium Kokas makin penuh sesak. Hingga lantai paling atas.

Hal tersebut rupanya membuat Indra Jegel takjub. "Sebelumnya pernah main basket tapi tidak dalam atmosfer begini,” buka Jegel.

“Kalau ini kan ditonton orang, terus ramai banget. Baru kali ini, main basket di muka umum dan seramain ini. Sampai nervous loh saya. Buktinya tadi habis pemanggilan, saya sempat salah tim,” sambungnya menggebu.

DBL Festival - Indra Jegel

Selama proses wawancara setelah pertandingan, Indra Jegel masih antusias menceritakan kejadian-kejadian di lapangan. “Seru banget lah pokoknya. Gerr banget. Salut sama pihak DBL karena gak saklek sama peraturan,” imbuh Jegel.

“Mereka paham. Karena kami komedian, jadi harus menghibur pengunjung juga kan. Malah dua poin kami tadi ada kontribusi wasit,” katanya, lantas tertawa.

Baca Juga: Highlight DBL Festival 2024: Indra Jegel Sampai Mahalini Buat Kokas Full House!

Hampir memasuki babak tambahan waktu, Tim Humoris akhirnya memenangkan laga lewat tembakan dua angka Sharkeenan. Skor berakhir tipis 23-21.

“Ini sudah jelas ya, mungkin cowok cool bisa memenangkan hati wanita. Tapi kalau masalah pertandingan, masih bisa lah diadu,” tegas Jegel.

“Dari sini akhirnya Indra Jegel bisa membuktikan kepada anaknya bahwa dia adalah pemain basket,” saut Marshel Widianto.

“Jadi nanti anaknya bisa bilang ke temannya, kalau bapaknya bukan lagi komedian. Ayahku adalah pemain DBL, bukan main memang,” imbuhnya, sekaligus menutup sesi wawancara. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY