ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret Putri Azaliyya (jersei merah) saat menjalani scrimmage game Top 28 Campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Sebanyak 118 pemain putra-putri plus 54 pelatih terlibat dalam program pemusatan pelatihan basket pelajar SMA terbesar di Indonesia. Musim ini bernama Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Tak mudah untuk bisa menjadi bagian di dalamnya. Lantaran mereka harus bersaing dengan ribuan peserta dari seluruh penjuru daerah di Indonesia. 

Musim ini Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 menyasar sebanyak 31 kota dan 23 provinsi. Termasuk Road to DBL Central Sulawesi 2024.

Dari gelaran tersebut, DBL Indonesia sekaligus melakukan penyaringan pemain dan pelatih terbaik yang kemudian diberi label Kopi Good Day First Team dan Kopi Good Day Second Team.

Kemudian mereka dikumpulkan ke dalam program kamp dan diseleksi kembali demi merebutkan titel Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. Dan berkesempatan untuk bertolak ke Amerika Serikat.

Baca Juga: Patah Hati Terbesar! Anggun Annalia Janji Berangkat ke Amerika Musim Depan

Itulah mengapa DBL Camp disebut sebagai event kamp paling bergengsi Tanah Air. DBL Camp selalu melahirkan bibit muda berkualitas yang menunjang perkembangan basket Indonesia. 

Putri Azaliyya Pahlevi bangga bisa terlibat di dalamnya. Meski gagal mengamankan satu tiket DBL Indonesia All-Star, karena dapat mengukur kemampuan dengan para pemain terbaik lainnya.

Putri Azaliyya Pahlevi - Global Prestasi School (1)

Bonusnya, pemain andalan SMA Global Prestasi School itu sukses menjebol satu tiket wild card dan berhenti di Top 28 Campers. “Being in a really huge event yang ada di Indonesia itu berharga banget sih,” buka Aza, begitu sapaan akrabnya.

“Experience dan ilmu yang aku dapat di DBL Camp, belum tentu bisa aku dapatkan di mana-mana. Bertemu teman-teman baru yang benar-benar dari Sabang sampai Merauke, sampai bisa belajar culture dan bahasa mereka satu-satu,” imbuhnya.

Baca Juga: Tak Masuk Top 50 Campers, Kezia Ashley Justru Amankan Wild Card, Kok Bisa?

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY