ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dominique Evelian kala melakukan drill reaction with the ball di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Kopi Good Day DBL Camp 2024 begitu berkesan bagi para campers. Utamanya bagi campers yang baru pertama kali berangkat ke kamp.

Dominique Evelian, campers asal SMA Santu Petrus Pontianak, merupakan salah satu campers yang menyandang status sebagai ruki di DBL Camp 2024.

Selama satu pekan berlatih, belajar, dan bersaing di kamp, menurut Evelian (sapaan karibnya) kamp meninggalkan cerita yang membuatnya masih terbayang hingga saat ini.

“Seru banget DBL Camp ternyata. Soalnya kan aku baru pertama kali juga. Capeknya dapet tapi seru banget,” ujarnya.

Baca juga: Akui Pesimis di DBL Camp, Aryananda Kayleen Justru Melesat ke Top 24 Campers

Meskipun gagal mengukir cerita indah di tahun pertamanya berangkat ke kamp, Evelian tak begitu memikirkan hal tersebut. “Walaupun aku gagal memenuhi target buat Top 50, tapi aku gak masalah. Ilmu-ilmunya aku dapat banget. Semoga tahun depan aku bisa balik lagi,” ungkap cewek dengan zodiak Gemini.

Menurut Evelian ada satu drill yang membuatnya rindu dengan atmosfer DBL Camp. Bukan, bukan beep test melainkan drill 3X3. Drill 3X3 di DBL Camp 2024 diubah menjadi sebuah kompetisi bagi unselected player. Hal tersebut membuatnya mendapat banyak relasi dan teman baru dari berbagai daerah.

Baca juga: Tak Masuk Top 50 Campers, Kezia Ashley Justru Amankan Wild Card, Kok Bisa?

“Paling berkesan waktu scrimmage 3X3 yang unselected player. Di situ aku dapat kenalan dari banyak daerah. Seru juga kan jatuhnya kayak kompetisi,” terang cewek dengan tinggi 162 sentimeter tersebut.

Evelian sendiri masih punya kesempatan untuk kembali memperkuat SMA Santu Petrus di kompetisi DBL Pontianak musim depan. Peluangnya untuk berangkat ke DBL Camp terbuka lebar. Terus melaju, Evelian!

Baca juga: Bertemu dengan Kak Citta Jadi Momen Spesial Naysella Selama DBL Camp 2024

Dominique Evelian merupakan bagian dari campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Dominique Evelian bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY