ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sejak 8 Februari 2020 lalu, Mainbasket bareng KFC akan menemani Sabtumu di tiga kota. Yaitu Surabaya, Jogjakarta, dan Jakarta. Nggak hanya kompetisi basket 3x3 berdasarkan KU, di sini juga ada kompetisi lain seperti pick up 3x3 untuk umum, NBA 2k competition, hingga King of Original 1 on 1.

Buat kamu para pemain basket yang pengin nonton sambil nyemil menu makanan KFC, DBL.id bakal kasih kamu refrensi yang cocok dengan tipikal bermainmu. Apa aja sih?

 

Big Box Biar Makin Jago Rebound

Bigman dalam basket tentu harus “rakus” dalam mencari rebound. Bahkan, harus berani beradu kekuatan dengan sesame bigman buat mendapatkan bola. Nah, biar kamu bisa puas juga dalam hal makanan, Big Box bisa jadi solusinya.

Satu paket nasi dan ayam serta add ons seperti Zuper Crunch, Chicken Strips hingga cream soup cocok banget buat kamu. Oiya, nggak perlu khawatir bakal kehausan. Soalnya kamu juga dapat satu mocha float loh!

 

Hot and Crispy Chicken Buat Para Forward

Forward dikenal selalu menerima tantangan. Nggak hanya suka menerobos pertahanan lawan, mereka juga tak pernah menyerah buat melakukan penetrasi dan mencetak angka.

Nah, cocok banget nih sama menu ayam Hot and Crispy Chicken. Ayam pedan dan gurih ini bakal bikin kamu makin tertantang buat mencetak poin. Bakalan mantap lagi kalau pesannya Super Besar 2. Nasi, dua ayam, dan satu minuman. Nikmat dunia mana sih yang didustakan?

 

Snack Bucket Buat Kamu Sang Playmaker

Playmaker dituntut untuk memanjakan teman-temannya dalam mencetak angka. Tentunya, kamu juga harus punya banyak banget variasi serangan untuk membongkar pertahanan lawan. Nah, Snack Bucket ini punya terdiri dari lima jenis makanan dari KFC. Mulai dari Drummettes, Wingettes, Chicken Strips, French Fries, dan Chicken Balls.

 

 

Bikin Seger dari Tribun

Hey, pemain keenam alias supporter bukan berarti bukan jadi bagian tim. Kehadirannya bisa bikin mental teman-temannya meningkat drastis loh. Sama kaya Mango Float dan Lychee Float yang ada di KFC. Kehadirannya mood kembali segar dan siap menjalani aktifitas. kerennya lagi selain bikin tenggorokan seger, minuman ini gak bikin kantong kering!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY