ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

The Vac Boys berhasil memenangi dua laga beruntun hari ini pada lanjutan Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC (Taufiq/DBL Indonesia)

DKI Jakarta-Tim The Vac Boys berhasil comeback dengan kemenangan sempurna hari ini (14/3). Tim asal SMA Gonzaga itu membawa dua kemenangan atas Stidi dan Dark Phoenix. Sebeumnya, pada opening day Sabtu (22/2) lalu, The Vac Boys gagal memperoleh kemenangan sama sekali. Dua poin yang diraih  membuat mereka masih berada di jalur persaingan.

Hasil positif pertama diraih The Vac Boys kala bersua Stidi. Renaldi dkk menang 7-4 atas Stidi. Pertandingan yang cukup ketat sebenarnya tersaji di laga kedua The Vac Boys saat berjumpa Dark Phoenix.

Sempat kejar-kejaran angka The Vac Boys akhirnya unggul di detik-detik akhir pertandingan. Tembakan dari luar garis three point oleh Renaldi memastikan kemenangan bagi The Vac Boys atas Dark Phoenix. Tambahan dua angka tersebut merubah poin menjadi 7-5 bagi The Vac Boys.

Hasil ini membawa mereka mengantongi dua poin dari empat kali berlaga di Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC. “Dua lawan kita tadi sulit-sulit sih apalagi yang kedua (Dark Phoenix). Tapi kita lebih tenang. Kita main dengan strategi pass to pass dan manfaatin low post jadi kita bisa bermain di under ring lawan. Dan untungnya tadi Renaldi bisa cetak dua angka buat bawa kita menang,” pungkas Benedictus Anji Anggono, salah satu punggawa The Vac Boys. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY