Jadwal DBL Malang: Saling Sikut Antar Tim Demi Babak Playoff

| Penulis : 

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region (Seri Malang) telah memasuki hari ketujuh fase grup. Rangkaian laga yang terlaksana Senin (5/9) di GOR Bimasakti Malang bakal menyuguhkan sepuluh tim yang akan berduel demi melenggang ke fase playoff.

GOR Bimasakti Malang akan membuka pertandingan hari ini antara MAN 1 Malang melawan SMAN 1 Blitar di sektor putra. Tim besutan Andy Setiawan telah meraih hasil positif pada laga kontra SMA Santa Maria. MAN 10 Malang perlu mewaspadai permainan Smasa pada laga nanti.

Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan duel antara SMAN 1 Pandaan Pasuruan melawan SMA Santo Albertus Malang. Laga ini menjadi amat penting bagi SMAN 1 Pandaan. Sebab, mereka harus meraih kemenangan di partai ini jika demi menyambung asa ke tahap playoff.

SMA Brawijaya Smart School akan menghadapi pertarungan melawan SMAN 4 Pasuruan di pertandingan ketiga. SMAN 4 Pasuruan ingin meyakinkan langkah mereka melaju ke babak playoff karena di pertandingan perdana mereka telah meraih kemenangan. Bukan hal mudah bagi SMAN 4 Pasuruan karena langkah mereka akan dijegal oleh SMA Brawijaya Smart School yang justru berambisi ingin memetik kemenangan perdana.

Fase grup hari ini turut menyajikan satu laga di sektor putri antara SMA Kolese Santo Yusup Malang melawan SMKN 1 Malang. SMKN 1 Malang sukses meraih satu kemenangan sebagai modal penting mereka melaju ke fase playoff. Sedangkan SMA Kolese Santo Yusup Malang baru melakoni laga pertama Honda DBL with KFC 2022 Malang Series hari ini.

Hari keenam Honda DBL with KFC 2022 Malang Series akan ditutup dengan partai penting antara SMAN 1 Batu melawan SMA Corjesu Malang. Duel ini penting bagi kedua tim karena mereka belum meraih satu pun kemenangan sejak pertandingan pertama.

Patut dinanti siapa yang akan memastikan langkah mereka melaju ke babak playoff dan yang langkahnya terhenti di fase grup. Bagi kamu pecinta basket tanah air yang ingin menyaksikan pertandingan fase grup hari ini dapat menyaksikan siaran langsung melalui aplikasi DBL Play atau kanal Youtube DBL Play.(MRS)

Jadwal selengkapnya bisa dilihat di bawah ini (pengguna Android double tap untuk melakukan scroll ke bawah)

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!
Skuad Putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Jadi MVP DBL All Star 2024, Praisey Blessed: Padahal Cuman Mau ke Amerika