Rekor baru kembali pecah di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region, Rabu (21/9). Kali ini, datang dari pertandingan fantastic four antara SMA Jubilee Jakarta melawan SMAN 18 Jakarta.

Jubilee berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 123-36. Kemenangan ini sekaligus mengantar mereka melaju ke babak final. Namun, kemenangan Jubilee di laga ini tentu tak lepas dari salah satu penggawa mereka, yakni Glenn Patrick Barwin.

Bermain selama 23 menit 24 detik, Patrick berhasil mencatat 8 poin, 3 rebound, dan 11 asis. Torehan ini membuat namanya mendapuk BeAT The Record kategori top asis sementara selama gelaran Honda DBL with KFC 2022 Seri Jakarta berlangsung.

Bagi Patrick, kemonceran dirinya di laga ini ternyata berkat kerja sama dan juga chemistry dalam tim. Lebih jauh, Patrick merasa puas dengan hasil jeri payah timnya. “Performa tim kali ini oke banget,” ujarnya.

“Kita sama-sama nggak egois, bisa menekan rasa ingin unjuk diri sendiri. Jadi bisa lebih solid mainnya. Semua ini berkat pengalaman bertanding sebelumnya juga, kita selalu evaluasi diri,” timpalnya.

Usai menang dari SMAN 18 Jakarta, putra Jubilee masih harus menunggu pemenang antara SMA Kanisius Jakarta melawan SMA IPEKA Pluit. Pemenang dari lag aitu bakal melawan Jubilee di babak final.

Menanggapi calon lawannya nanti, Patrick optimistis ia dapat berkontribusi lebih untuk timnya lagi. “Aku berharap bisa bermain seperti ini terus, supaya bisa jadi King of The North,” tukasnya. (*)

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Skuad Putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024