Serangkaian materi KFC DBL Camp 2023 hari pertama telah usai. Fisik menjadi garis besar dari program latihan yang diberikan pada Selasa, 9 Mei 2023. Hal tersebut bertujuan untuk mengukur performa jantung dan kesehatan paru-paru pemain.

Jiwa kompetitif dari masing-maisng campers mulai terlihat. Seluruh KFC First Team dan KFC Second Team saling mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya demi dapat bergabung dengan KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dan bertolak ke Amerika.

Tak terkecuali Meiscye Meidina Aurelia Aubrey Sopacuaperu. Pemain andalan SMAN 1 Kupang sekaligus Most Valuable Player (MVP) dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series tersebut telah melakoni berbagai persiapan khusus untuk KFC DBL Camp 2023.

Salah satunya, materi soal beep test. Campers dengan nomor punggung 62 tersebut mengaku sempat beberapa kali menjalani beep test dengan didampingi sang pelatih. “Hari pertama overall seru sih, tapi yang bikin capek banget itu pas beep test,” ucap pemain yang akrab disapa Mei.

“Sebelumnya memang sudah mempersiapkan banyak latihan fisik karena sudah menduga kalau di DBL Camp bakal banyak latihan fisik. Jadi kemarin beberpa kali coba beep test sama pelatih, kami latihan sendiri di KONI,” tambahnya.

Baca Juga: Dukung dan Vote Temanmu di Most Favorite Camper! Begini Caranya..

Setelah menjalani berbagai materi yang cukup melelahkan, Mei menegaskan bahwa dirinya harus lebih menjaga kondisi. Terlebih serangkaian KFC DBL Camp masih akan berlanjut hingga akhir pekan. Tepatnya pada Minggu, 14 Mei 2023.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall.

Begitu banyak keseruan yang bakal kalian dapatkan secara cuma-cuma di gelaran KFC DBL Camp dan KFC DBL Festival 2023. Untuk informasi lebih lanjut jangan lupa pantengin terus sosial media DBL Indonesia karena banyak acara menarik buat kalian, yang pendaftarannya segera dibuka dalam waktu dekat. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Skuad Putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024