ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bertepatan dengan puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region, juga diumumkan deretan peserta dance yang sukses menyabet predikat Best 3 DBL Dance Competition 2023 seri Jakarta Selatan. 

Panitia penyelenggara telah menentukan lima tim dance terbaik yang dipublikasikan pada Rabu, 19 Oktober 2023 lalu. Bersamaan dengan laga Fantastic Four. Kini, mereka kembali unjuk kebolehannya dihadapan dewan juri sebagai bentuk penilaian akhir.

Setelah meninjau beberapa pertimbangan dari segi kreativitas, kesesuaian tema, koreografi, dan beberapa aspek lainnya, secara resmi juri menentukan tiga peserta terbaik yang berhak menyandang gelar sebagai Best of Three DBL Dance Competition 2023 seri Jakarta Selatan.

Penasaran siapa saja tim dance yang berhasil menerima predikat tersebut? Berikut deretan pemenangnya: 

SMAN 6 Jakarta - Pesona Cipta Mahakam

Performa Pesona Cipta Mahakam begitu menarik di DBL Dance Competition 2023 Jakarta Selatan. Mengusung tema Super Bowl Half Time Show. Diketahui, Super Bowl Half Time Show adalah salah satu konser yang paling ditunggu setiap laga final liga Football Nasional Amerika Serikat (NFL).

Baca juga: Pesona Cipta Mahakam Usung Tema Half Time Show

SMAN 47 Jakarta - Forsence

Tampil di DBL Dance Competition, Forsence (tim dance SMAN 47 Jakarta) bawa konsep menarik. Mereka menyuguhkan hal-hal yang sempat menjadi trend dalam koreografi yang menarik dan asik.

SMA HighScope Indonesia Tb Simatupang - Owls Dance Team

Owls Dance team membawakan tema yang terinspirasi dari film Barbie. Dipadupadankan dengan modern dance, mereka membawa pesan kesetaraan gender dalam tariannya.

Leader Owls Dance Team yaitu Medinna Rasha memiliki alasan, mengapa timnya  mengusung tema Barbie. "Karena masih populer sampai sekarang, kita memilih tema Barbie. Saat penampilan kita tadi, kita membawa pesan dalam koreografi tentang kesetaraan gender," ujar Medinna Rasha.

Baca juga: Owls Dance Team Berdandan Ala Barbie

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY