Ssttt, Besok ada DBL Play News Episode Perdana

| Penulis : 

DBL Play terus menyuguhkan konten-konten baru, yang tentu berkualitas. Mulai besok, Jumat (20/9), kalian bisa menikmati program baru dari DBL Play. Namanya: DBL Play News. Program baru ini merupakan tayangan berkonsep news video.

DBL Play News itu akan dibawakan oleh host Calvin Andre dan Adrian dari Mainbasket.com. Calvin dan Adrian akan menyajikan berita-berita pilihan yang ada di DBL Play. Berita-berita yang ditampilkan bisa terkait kekuatan tim yang bakal menjadi lawan sekolahmu. Atau profil pemain-pemain bintang di setiap series. Bisa juga suporter keren peserta Honda DBL di berbagai kota. Program ini bakal rutin muncul tiap Jumat.

Jadi, kalian jangan pernah terlewat untuk nonton. Sebab lewat program ini juga menerima kiriman konten dari kalian. Konten itu bisa terkait basket, pensi, tim basket sekolahmu, pemain keren, dancer kece. Pokoknya apa saja...yang masih berkaitan dengan Youth, Sports, maupun Entertainment.

Konten itu bisa kalian kirimkan lewat email dblplay@dblindonesia.com. Cerita yang menarik akan kami muat di DBL Play News. Yuk kirim sebanyak-banyaknya, siapa tahu beritamu yang akan dimuat!

 

Populer

Mengenal Kopi Good Day, Produk Kopi Anak Muda yang Banyak Rasa
Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Winda Sandia, Dulu Cadangan Mati, Kini Ruki yang Bisa Tembus Skuad All-Star
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Perasaan Emosional Aldo Dharma Kala Terpilih DBL All Star 2024