Olahraga bola basket membutuhkan kombinasi yang tepat antara para pemain untuk dapat menghasilkan poin. Begitu juga dengan gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region. Student athelete yang berlaga memiliki perannya masing-masing.

Sebagai pengumpan bola, mereka dituntut untuk pandai baca peluang di lapangan. Pun kala mengeksekusi umpan. Setelah kompetisi berakhir, ada nama-nama pemain yang muncul ke permukaan lantaran hasil statistik mereka yang gemilang.

Deretan penggawa ini dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam mengumpan bola. Berikut nama-nama pemain sektor putra yang masuk dalam Top 5 Assist Leaders DBL Bogor 2023!

Baca Juga: Fivers Dominan, Razaan Pramono Pimpin Top 5 Point Leaders DBL Bogor

Muhammad Naufal Akmal Zahran - SMAN 5 Bogor (18 assist)

Muhammad Razaan Pramono - SMAN 5 Bogor (14 assist)

Alviandi Muhammad Ilham - SMAN 7 Bogor (12 assist)

Haldis Pranaja - SMAN 2 Bogor (9 assist)

Fauzan Ar Rasyid - SMAN 2 Bogor (8 assist)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Populer

Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Penantian Panjang nan Sabar Samantha Wong untuk Bisa Tembus DBL All-Star 2024
Mengenal Kopi Good Day, Produk Kopi Anak Muda yang Banyak Rasa
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Shuttle Run: Pengertian, Manfaat dan Cara Melakukannya