ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series telah memasuki hari keempat, Selasa 30 Januari 2024. Hari keempat DBL Medan bakal menyajikan lima pertandingan.

Di antaranya ada tiga pertandingan putra dan dua pertandingan dari nomor putri. Laga pertama akan dibuka oleh tim putra SMA Methodist Binjai melawan SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam. Kemudian dilanjutkan dengan laga antara putra SMA Singapore Intercultural School Medan melawan SMA Ahmad Yani Binjai.

Baca juga: Jadwal DBL Medan: Pertaruhan Fantastic Four Melawan Sang Juara!

Dari sisi putri, finalis 2022 akan mulai bertanding. Mereka akan dihadang oleh lawannya untuk memperebutkan posisi Fantastic Four. Tim putri SMA Sutomo 1 Medan akan bersua SMA Ahmad Yani Binjai. Sementara tim putri SMA Methodist 2 Medan akan menghadapi SMAN 1 Medan.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan jagoannya berlaga, bisa langsung merapat ke GOR UNPRI Medan. Pembelian tiket dilakukan melalui dua cara, yakni datang langsung ke loket atau dengan pembelian online melalui aplikasi DBL Play. 

Namun, bagi kalian yang tidak bisa hadir langsung ke venue, jangan khawatir. Kalian dapat menikmati laga DBL Medan melalui siaran langsung yang ditayangkan pada kanal YouTube DBL Play.

Berikut link live streaming pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series hari keempat selengkapnya!

SMA METHODIST BINJAI VS SMA METHODIST INDONESIA LUBUK PAKAM

SMA SINGAPORE SCHOOL MEDAN VS SMA AHMAD YANI BINJAI

SMA AHMAD YANI BINJAI VS SMA SUTOMO 1 MEDAN (GIRLS)

SMAN 1 MEDAN VS SMA CHANDRA KUMALA

SMA METHODIST 2 MEDAN VS SMAN 1 MEDAN (GIRLS)

Lihat jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series hari keempat selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY