ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Semakin seru. Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series telah memasuki hari keempat, Selasa 30 Januari 2024. Persaingan di DBL Medan akan semakin seru lantaran tim-tim kuat mulai bertemu di babak 16 besar.

Hari keempat DBL Medan bakal menyajikan lima pertandingan. Laga pertama akan dibuka oleh tim putra SMA Methodist Binjai melawan SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam. Kemudian dilanjutkan dengan laga antara putra SMA Singapore Intercultural School Medan melawan SMA Ahmad Yani Binjai.

Baca juga: Hasil DBL Medan: Ulangan 2021, Methodist 2 Kembali Kalahkah Wahidin!

Dari sisi putri, finalis 2022 akan mulai bertanding. Mereka akan dihadang oleh lawannya untuk memperebutkan posisi Fantastic Four.

Tim putri SMA Sutomo 1 Medan akan bersua SMA Ahmad Yani Binjai. Sementara tim putri SMA Methodist 2 Medan akan menghadapi SMAN 1 Medan.

Berikut jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series hari keempat selengkapnya!

SMA METHODIST BINJAI VS SMA METHODIST INDONESIA LUBUK PAKAM

Laga pertama akan dibuka oleh tim putra SMA Methodist Binjai melawan SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam. Mereka akan bertanding pukul 12.00 WIB.

SMA SINGAPORE SCHOOL MEDAN VS SMA AHMAD YANI BINJAI

Sang kuda hitam, SMA Singapore Intercultural School akan menghadapi lawan berat selanjutnya. Mereka harus bersua SMA Ahmad Yani Binjai pukul 13.30 WIB.

SMA AHMAD YANI BINJAI VS SMA SUTOMO 1 MEDAN (GIRLS)

Langkah putri SMA Sutomo 1 Medan untuk menjaga prestasi mereka tidaklah mudah. Sutomo 1 harus menghadapi SMA Ahmad Yani Binjai untuk merebut posisi Fantastic Four. Mereka akan bertanding pukul 15.00 WIB.

SMAN 1 MEDAN VS SMA CHANDRA KUMALA

Pertandingan keempat DBL Medan akan mempertemukan tim putra SMAN 1 Medan kontra SMA Chandra Kumala. Pertandingan ini bakal berlangsung pukul 17.00 WIB.

SMA METHODIST 2 MEDAN VS SMAN 1 MEDAN (GIRLS)

Laga terakhir di hari keempat DBL Medan akan mempertemukan sang juara bertahan SMA Methodist 2 Medan melawan SMAN 1 Sutomo. Kedua tim ini akan bertanding pukul 18.30 WIB.

Lihat jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series hari keempat selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY