ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain sophomore SMA Olifant Yogyakarta siap mengobrak-abrik Kopi Good Day DBL Camp 2024. Di musim keduanya, Evangeline Yvonne Rohendy sukses membawa timnya meraih back to back champion di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series.

Lebih dari itu. Yvonne juga catatkan namanya sebagai pemain terbaik DBL Jogjakarta. Hasil itu sekaligus menjadi tiket untuk bisa bergabung dalam pemusatan pelatihan basket pelajar terbesar se-Indonesia.

Bakal bersaing dengan ratusan pemain terbaik dari seluruh Indonesia, Yvonne akui gugup. Lantaran panggung DBL Camp dikenal begitu kompetitif. “Pastinya ada pressure tersendiri. Apalagi jadi MVP se-daerah pastinya orang-orang punya ekspektasi tinggi,” katanya.

“Untungnya dari orang-orang terdekat pada support sih. Jadi ya lumayan terbantu juga buat boost mental,” sambung Yvonne.

Baca Juga: MVP DBL Palu Prediksi Justin Patrick Sebagai Pendatang Baru Paling Dominan

Menurut Yvonne, mental menjadi salah satu hal penting yang harus dipersiapkan menjelang DBL Camp. Mengingat dirinya tak tahu-menahu betul soal kekuatan dari masing-masing pemain daerah.

“Kebetulan sudah tanya beberapa teman yang tahun lalu ikut DBL Camp. Gimana situasi di sana dan gimana persaingannya. Ya bisa dibilang bakal sangat ketat, karena mereka adalah pemain terbaik daerah yang punya kelebihan tersendiri,” prediksi Yvonne.

Evangeline Yvonne - SMA Olifant Yogyakarta

Dalam kurun waktu kurang dari satu bulan ini, Yvonne siap gencarkan persiapan. Lebih-lebih dirinya mendapat sedikit banyak bocoran perihal kekuatan campers yang bakal bergabung musim ini.

“Kemarin sempat ikut Seleknas dan sangat terbantu di sana karena dapat pengalaman dan bertemu teman-teman yang akan ikut DBL Camp juga. Jadi buat persiapan ke depannya, bakal latihan setiap hari sih sama harus siap mental buat DBL Camp besok,” tutupnya.

Baca Juga: Dua Bulan Pemulihan di Surabaya, Valencia Siap Rebut Kembali Tiket All-Star

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY