ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Peluang Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 terbuka lebar. Lantaran banyak wajah baru bakal hadir di panggung Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Walau melantai sebagai pendatang baru, bukan berarti mereka kurang layak diperhitungkan. Vitobratta Rohman, pemilik predikat Honda Most Valuable Player pada Road to DBL Central Sulawesi 2024 mengakui ketangguhan sosok ini.

Dia adalah Justin Patrick Alex. Pemain SMA St. Louis 1 Surabaya yang berhasil dinobatkan sebagai pemain terbaik Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series pada musim keduanya.

“Pemain yang mendominasi kalau di luar jawa mungkin cukup merata ya. Tapi kalau di pulau Jawa mungkin yang menonjol Richie Betrand, Cliffton Wijaya, sama mantan pemain All-Star lainnya,” buka Vito.

“Justin Partick mungkin bakal mendominasi juga sih. Meskipun terhitung campers baru, tapi skill-nya sudah nggak main-main. Kemarin sempat nonton game-nya Justin, mainnya bagus. Banyak momen yang buat kita lihatnya jadi wah banget, karena assist-assist yang dia buat,” sambungnya.

Baca Juga: Dua Bulan Pemulihan di Surabaya, Valencia Siap Rebut Kembali Tiket All-Star

Berdasarkan hasil statistik musim ini, Justin Patrick memang begitu moncer. Mulai dari DBL Surabaya, hingga babak Championship Series. Dirinya merupakan salah satu pemain yang cukup berpengaruh dalam lima kemenangan beruntun SMA St. Louis 1 Surabaya (Sinlui).

Dalam 10 pertandingan terakhirnya, guard Sinlui tersebut berhasil mencetak total 148 poin, 51 steal, 50 rebound, 42 assist, dan 3 block. Postur tubuh terbilang cukup ideal. Sehingga membantu Justin membukukan catatan manis di musim keduanya.

Vitobratta X Justin
Potret Vitobratta Rohman (kiri) dan Justin Patrick (kanan)

Selain Justin, Vito juga mengakui kehebatan dari sosok Richie Betrand. Pemain SMA Gloria 1 Surabaya yang bakal menjalani DBL Camp ketiganya. “Skill-nya Justin memang luar biasa menurutku, tapi kalau dari sisi pointer aku lebih ke Richie sih. Finishing dia bagus,” tutupnya.

Musim ini adalah kesempatan kedua Vito bersaing dengan para pemain terbaik Tanah Air dan berebut tiket DBL Indonesia All-Star. Hanya ada 12 kursi yang dibagikan. Mampukah Vito menjadi salah satu pemiliknya? Layak untuk disaksikan!

Baca Juga: Kena Spill Cerita Seru All Star dari Kakak, Bikin Justin Semangat Latihan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY