ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Arahan khusus. Persiapan Justin Patrick, campers asal SMA St. Louis 1 Surabaya, untuk Kopi Good Day DBL Camp 2024 terbilang unik.

Selama ia mempersiapkan diri, Justin mendapat arahan langsung dari sang kakak, James Patrick.

Yup, James adalah penggawa skuad elite DBL All-Star 2017. Jelas, pengalaman serta ilmu dari sang kakak begitu berguna bagi Justin yang bakal berangkat ke DBL Camp untuk pertama kalinya.

Baca juga: Dilema Terbesar Farrel Rafif, Wisuda atau DBL Camp?

“Sering latihan bareng koko (James Patrick) juga. Kan koko juga lebih berpengalaman terus juga pernah ikut DBL Camp sama kepilih All-Star,” ungkapnya.

Ya, sejak kecil Justin sudah menaruh mimpinya di dunia basket lewat kompetisi DBL Indonesia. Mimpi besarnya untuk belajar dan berlatih dengan tepat dan benar di Amerika Serikat. “Dari SD itu aku sering ikut acara DBL yang exhibition gitu. Dari dulu memang ingin kepilih All-Star,” ujarnya.

Baca juga: Afirmasi Positif dari Orang Terdekat Bawa Muhammad Rafli Percaya Diri

Justin bahkan berjanji bakal memberikan segalanya ketika di DBL Camp nanti, “Karena sudah impian dari lama, aku harus ngoyoh banget biar bisa kepilih tahun ini,” imbuhnya.

Terdapat satu hal yang menjadi pegangannya untuk mempersiapkan diri jelang DBL Camp. Cerita-cerita All-Star dari kakak tercinta. “Sempat dikasih tahu sama koko kalau banyak hal yang bisa diambil pas jadi All-Star. Mulai dari nambah pengalaman baru, banyak hal positif, sampai bisa main di luar negeri,” terangnya.

Baca juga: Bahan Pamer ke Orang Tua, Syamil Fayiz Ingin Masuk Instagram DBL Indonesia

DBL Surabaya masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY