ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA-SMAN 2 Bantul mengakhiri perlawanan SMAN 2 Ngaglik di laga lanjutan Honda DBL D.I. Jogjakarta Series 2019. Salah satu wakil dari Bantul ini berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 24-16.

Pada pertandingan itu, Exsco, julukan SMAN 2 Bantul tampil mendominasi sejak awal. Setplay yang Zidan Achmad Raihan dan kolega andalkan membawa mereka unggul hingga akhir kuarter kedua dengan skor 10-5.

Tertinggal cukup jauh, Padmawidya tancap gas. Mereka membuka poin lewat lay up Muhamad Yusup Sofian setelah memanfaatkan kesalahan umpan lawannya . Namun, Exsco segera merespon dengan berturut-turut mencatatkan enam angka. Hal inilah yang membuat mereka tak terbendung hingga akhir kuarter tiga.

Dominasi semakin tak terbendung di kuarter pemungkas. Serangan demi serangan yang meteka bangun tak mampu dibendung lawannya hingga buzzer akhir pertandingan.

Centre Exsco Nurhandito Firmansyah menjadi bintang lapangan pada pertandingan hari ini. Ia mengoleksi 10 poin dari total 24 poin timnya. Selain itu ia juga mencatatkan 8 rebounds.

Pelatih Exsco Hervitasari  mensyukuri kemenangan ini. Meski begitu ia menyebut timnya masih belum maksimal. “Kami akan perbaiki petahanan dan akurasi tembakan. Kami punya waktu seminggu untuk pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Di lain sisi, pelatih Padmawidya Ilham Rinjani Patriot  menyebut anak asuhnya masih kurang fokus dan terlalu mengandalkan speed dalam bermain. “Kami harus perbaiki permainan kami, terutama dalam hal kesabaran,” ujarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY