PEKANBARU—Tim dance SMA Darma Yudha Pekanbaru berhasil meraih gelar juara UBS Gold Dance Competition Riau Series 2019. Kemenangan ini mereka peroleh usai jin lampu dari animasi Aladdin yang mereka bawakan di Gelanggang Remaja Pekanbaru,  Sabtu (2/11) sukses menyihir penonton dan dewan juri.

Sementara itu juara kedua diraih SMAN 1 Teluk Kuantan dengan tema Cinderella. Sedangkan juara ketiga diraih SMA Santa Maria yang membawakan Moana dari Motunui.

Bagi kapten tim dance SMA Darma Yudha, Stephanie, kemenangan bagai kejutan baginya. Apalagi ditahun sebelumnya mereka gagal meraih juara pada kompetisi serupa.

"Saya tidak menyangka memenangkan UBS Gold Dance Competition 2019 bersama teman-teman. Untuk itu saya berterimakasih kepada teman-teman yang sudah berjuang dari awal sampai akhir," ujar gadis cantik kelas XII yang berperan sebagai Aladdin tersebut.

Senada dengannya pelatih dance SMA Darma Yudha, Fendy Johana, sangat bersyukur atas kado kemenangan yang dipersembahkan tim asuhannya. Menurutnya hal ini tidak terlepas dari kesempatan yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa pada timnya.

"Saya bersyukur kepada Tuhan karena memberikan kesempatan untuk tampil dan memenangkan UBS Gold Dance Competition. Terimakasih juga kepada keluarga SMA Darma Yudha atas dukungannya selama ini," ungkapnya.

Nah, menarik bukan? Kalau ingin baca menarik lain cek mainmain.id

 

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Skuad Putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024