SURABAYA - Kompetisi Junior DBL East Java Series 2020 semakin memanas. Memasuki hari kelima, enam pertandingan berjalan semakin seru. Beberapa tim bahkan berjuang ekstra dalam pertandingan sengit demi mencapai kemenangan. Berikut adalah enam pemain cemerlang yang berhasil tampil menawan di hari kelima Junior DBL East Java Series 2020.

 

Reva Aruna – SMPN 1 Tulungagung 

 

Dalam laga derbi Tulungagung ini, Soneta berhasil meraih kemenangan meyakinkan. Meski tak menyumbang banyak poin, tapi kontribusi dari Reva Aruna terlihat penting bagi timnya. Lewat torehan 6 poin dan 2 block, sudah cukup untuk memberikan kemenangan bagi timnya.

 

Aiko Femie – SMP Cita Hati East Surabaya

 

Pemain berposisi forward ini punya peran sentral bagi Cheetah. Selain ganas dalam menyerang, Aiko Femie juga jadi benteng bagi pertahanan timnya. Hal itu dia buktikan lewat 11 poin dan 5 kali steal yang dicetak ketika menghadapi SMP Vita Surabaya.

 

Charles Harjito – SMP Santa Maria Tulungagung 

 

Meski hanya bermain selama 17 menit, namun itu sudah cukup bagi Charles Harjito untuk menunjukkan kemampuannya dalam mengolah bola basket. Berkat 12 poin yang ia cetak, Sanmar Tulungagung pun bisa pulang dengan tenang. Pasalnya ia jadi bagian kemenangan besar timnya saat bersua Spensa Mojokerto.

 

Lynn Louise – SMP Petra 1 Surabaya 14

 

Perjuangan tim asuhan coach Dhimas Aniz ini patut diacungi jempol. Meski sempat tertinggal hingga kuarter tiga, namun Sanmar Surabaya berhasil membalikkan keadaan di kuarter akhir. Keberhasilan Sanmar dalam melakukan comeback ini tak bisa dilepaskan dari peran Tya. Pemain berposisi center ini jadi topskor timnya dengan perolehan enam poin.

 

Iqbal Antariksa – SMPN 1 Tulungagung 

 

Tim putra Soneta berhasil menutup hari kelima ini dengan sajian apik. Meski sang lawan terus memberikan tekanan. Namun Soneta tetap bisa menjaga keunggulannya hingga akhir. Salah satu pemain yang berjasa bagi Soneta adalah Iqbal Antariksa. Ia berhasil jadi motor serangan yang baik dengan torehan 10 poin dan 2 assist.

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Skuad Putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Jadi MVP DBL All Star 2024, Praisey Blessed: Padahal Cuman Mau ke Amerika