Seharian Belajar di Mamba Sports Academy

| Penulis : 

LOS ANGELES - Berlatih basket di Mamba Sports Academy milik Kobe Bryant tentu menjadi mimpi kebanyakan anak muda penggemar basket di dunia. Termasuk para student athlete dari Indonesia. Nah, mimpi itu hari ini (20/2) terwujud untuk para skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019.

Ya, skuad All-Star memang menjalani agenda hari ketiganya di Los Angeles (LA) dengan berlatih di Mamba Sports Academy, Kamis (20/2). Seharian penuh anak-anak akan memanfaatkan sejumlah fasilitas di sana. Latihan di Mamba Sports Academy dimulai pukul 10 PST hingga 17 PST (pasific standart time).

Sesuai jadwal, acara selama 7 jam di Mamba Sports Academy itu dibagi dalam beberapa tahap. Pertama sports performance training dimulai pukul 10 hingga 1. Setelah itu mereka istirahat makan siang. Pukul 14.30 mereka akan menjalani scrimmage hingga pukul 16. 

Setelahnya anak-anak melakukan recovery session. Kemungkinan recovery session ini dibagi dalam dua grup. "Semoga anak-anak sudah siap 100 persen. Sebab mereka juga sudah melakukan recovery setelah menempuh perjalanan udara yang cukup jauh dari Surabaya ke LA," ujar coach Cahyandri, salah satu pelatih tim putra All-Star 2019.

DBL Indonesia sendiri sudah tiga tahun ini membawa anak-anak All-Star berlatih ke Mamba Sports Academy. Beberapa nama yang musim lalu masuk skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2018 seperti Andreas Marcellino Bonfilio, Fernando Manangsang, dan Julian Alexandre Chalias sudah pernah merasakan kerennya latihan di Mamba Sports Academy.

Mamba Sports Academy merupakan pusat pelatihan olahraga yang dirancang untuk dewasa maupun anak muda. Di tempat ini, pengelola menciptakan lingkungan olahraga yang multi-platform. Mereka merancang program-program pelatihan agar bisa mengembangkan seorang atlet hingga potensi puncaknya.(*)

 

 

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!
Skuad Putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024