Trisapta Tutup Laga Dengan Manis

| Penulis : 

DKI Jakarta-Pertandingan Trisapta versus Dark Phoenix menjadi laga terakhir menutup ketatnya laga Liga Mainbasket 3x3 bareng KFC hari ini (22/2). Trisapta membawa kemenangan keduanya hari ini setelah mengalahkan Dark Phoenix dengan skor 8-3. Sebelumnya Trisapta juga berhasil memenangkan pertandingan melawan Lapis Legit dengan skor akhir 8-3.

Di menit awal laga melawan Dark Phoenix, Trisapta sempat tertinggal satu poin. Namun, berkat penyerangan yang ngotot Alif Radhin dkk mampu mengembalikan keadaan.  Dengan memanfaatkan big man yang dimilikinya, Trisapta berhasil mendapat banyak poin dari under basket.

Salah satu big man Trisapta yang menyumbangkan poin sebanyak 4 poin adalah Anto Febrianto. Walau dapat memenangkan pertandingan, Trisapta mengaku kesulitan menghadapi perlawanan Dark Phoenix. Sebab, mereka memiliki pemain kecil yang gesit dan mempunyai gerakan-gerakan berbahaya.

Meski strategi untuk memanfaatkan big man dapat membawa kemenangan bagi mereka, Trisapta menyadari tim mereka masih perlu melakukan perbaikan pola dari permainan mereka. “Pas offense tadi kita manfaatin big man buat main di under ring. Buat pertandingan selanjutnya kita bakal benerin pola sih soalnya tadi nggak terlalu jalan pola mainnya,” tutur Alif Radhin. (*)

Populer

7 Cara Mengatur Napas saat Lari biar Nggak Ngos-ngosan
5 Cara Menuju Indonesia Arena: Rute TransJakarta, MRT, dan KRL
21 Tempat Wisata di Jakarta Terpopuler yang Wajib Kamu Kunjungi
Indonesia Arena: Stadion Indoor Baru Kebanggaan Indonesia
Fasilitas Indonesia Arena: Lengkap, Canggih, dan Berstandar FIBA