Mainbasket Bareng KFC Makin Ramai di Minggu Kedua

| Penulis : 

DKI Jakarta-Hingar bingar kehebohan pembukaan hari pertama Mainbaset Bareng KFC menyisakan keseruan tersendiri. Animo masyarakat tak henti sampai di situ. Nah, tenang aja, dijamin KFC Tugu Tani akan ramai Sabtu (29/2) ini.

Soalnya, di minggu kedua ini beberapa kegiatan pastinya bikin menambah keseruan. Laga krusial Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC pastinya akan berlanjut. Sebanyak 8 pertandingan akan kembali dihelat. Jika Sabtu lalu tiga tim berhasil meraup dua kemenangan sekaligus, tentunya Sabtu ini akan dinanti tim mana yang bisa meraih kemenangan sempurna.

Nggak cuma itu, hadiah senilai Rp 1 juta juga kembali diperebutkan dalam The King Of Original 1on1 Competition. Serta nggak ketinggal serunya persaingan 3x3 pickup game untuk merebutkan hadiah Rp 500 ribu.

Nah selain itu, yang nggak kalah seru, sekolah favorit di Jakarta juga akan saling bentrok dalam laga 3x3. Diantarnya ada SMA Kolese Kanisius, SMAN 28 Jakarta, SMAN 6 Jakarta, SMAN 61 Jakarta, dan juga SMA 1 PSKD. Laga dari keempat tim ini pastinya sangat ditunggu. Apalagi keempat tim ini belum pernah bersua di DBL DKI Jakarta Series.

Nama seperti Albert Fo, salah satu campers DKI Jakarta akan kembali datang ke KFC Tugu Tani dan siap turun untuk membela sekolahnya berlaga.  So, buat kamu yang datang ke KFC Sabtu ini, kamu bakal jadi saksi ketatnya laga 3x3 dari empat sekolah yang bertanding.

Para tim dance jagoan dari UBS Gold Dance Competition 2019 lalu juga akan membuat geger KFC Tugu Tani nantinya. Salah satunya adalah tim dance dari SMAN 1 Jakarta yang dipastikan datang ke Mainbasket Bareng KFC. Nantinya, mereka akan saling unjuk gigi di rangkaian dance battle.

Gimana? Dijamin bakal seru kan gengss, apalagi kalau nontonnya sembari nyedot mango float, behhh jadi nggak sabar nongkrong tiap #sabtudiKFC deh! hihi (*)

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Halmaheranno di Antara All Star Kedua dan Tugas Akhir Sekolah
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!