Sembilan laga basket 3x3 akan terjadi di Mainbasket Bareng KFC besok. Berlokasi di lapangan basket KFC Basuki Rahmat, delapan tim akan unjuk gigi untuk mengamankan kemenangan pada minggu keempat. Siapa saja mereka?

 

Tawheed

Menjalani dua laga serta satu laga tunda membuat Tawheed punya ambisi amankan kemenangan penuh. Pasalnya, dengan menyapu bersih tiga laga besok, kans mereka menjadi pemuncak klasemen sementara semakin besar.

Gemilangnya Tawheed tak lepas dari gemilangnya Aldo Okta Boneto. Pemain asal SMA Vita Surabaya ini membuktikan bahwa dirinya layak diperhitungkan. Tak hanya itu, Hanafie Ramadhan, Ramadhani Putra, dan kolega juga menjadi pemain yang wajib diperhatikan performanya

 

Familia

Pada minggu sebelumnya, Familia harus pulang dengan tangan hampa. Pasalnya, dari dua laga yang sudah mereka lalui, Cliffton Wijaya masih belum merengkuh satu kemenangan pun. Oleh karenanya, dua laga yang akan mereka lalui pada sabtu akan menjadi pembuktian bahwa mereka bukanlah tim yang biasa-biasa saja.

 

Tripple Warior

Mengantongi tiga kemenangan dari empat laga yang sudah dijalani membuat Tripple Warrior menjadi tim papan atas klasemen. Dengan rata-rata 9.5 poin per games, tim ini selalu berhasil menjebol lini pertahanan lawannya. Pada laga besok, mereka akan bertemu Tawheed dan Nexus yang tentunya akan memberikan perlawanan sengit di lapangan.

 

Classic

Laga berat akan dilakoni Classic pada minggu keempat besok. Siswa SMA ITP Surabaya ini akan bertemu Dark Horse, IPH East Child, dan Familia yang merupakan tim papan atas klasemen. Meski begitu, bukan berarti mereka akan menyerah. Ananda Ozzy Putra dan kolega akan membuat lawannya kewalahan dalam menembus pertahanan mereka.

 

Dark Horse

Skuad asal Sidoarjo yang merupakan gabungan siswa SMAN 3 Sidoarjo dan SMAN 2 Sidoarjo ini akan bertemu dengan Tawheed dan Classic. Dark Horse sendiri bukan tim yang bisa diremehkan. Pasalnya, dari dua laga yang sudah mereka lalui, Arkan Mumtaz dan kolega berhasil meraih dua kemenangan dari empat laga dengan poin rerata sembilan dalam satu gamenya.

 

Nexus

Meski langkahnya tidak terlalu mulus dalam enam laga terakhir, bukan berarti Nexus bisa diremehkan. Mereka memiliki paket lengkap dalam melakukan serangan. Ada center Prawira Yoga yang menjadi momok di bagian bahwa ring. Serta penetrasi tajam dari Arya Wirayudha, Alexander Dharma Kusuma, dan Avghan Ramadhan.

 

IPH East

Tajamnya serangan dari IPH East Child terbukti dari torehan poin yang mereka bukukan di dual aga terakhir. Tak tanggung-tanggung, Christopher Edbert dan kolega mampu mengumpulkan 24 poin Dari dual aga yang sudah mereka lalui. Nantinya, mereka akan bertemu dengan Classic dan Nexus untuk memperbesar kans mereka melangkah ke papan atas klasemen.

 

Castle

Laga tunda juga akan terjadi antara Castle melawan Tawheed. Caslte sendiri tampil impresif pada minggu ketiga. Tak tanggung-tanggung. Dari tiga laga yang mereka lakoni, semuanya membawakan hasil positif dan membuat mereka menjadi pemuncak klasemen sementara. Tentu laga melawan Tawheed akan sangat seru melihat Aldo okta dan kolega sedang panas-panasnya musim ini.

 

 

Populer

Daftar Pemilik Tiket Wild Card yang Sukses Tembus Skuad DBL Indonesia All-Star
Top 50 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024, Cek di Sini!
Ini 10 Campers Cantik Kopi Good Day DBL Camp 2024, Ada yang Masuk Top 50 Loh!
Kopi Good Day DBL Camp 2024 Top 50 Campers Putra
Kopi Good Day DBL Camp 2024 Top 50 Campers Putri